Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Pelatihan syaiful maghsri Cara Membersihkan Berbagai Bentuk Energi Negatif Dengan Bioenergi Cleansing

Bioenergi Cleansing

Bagikan:

Apa Itu Bioenergi Cleansing?

Bioenergi Cleansing adalah proses pembersihan diri dari berbagai limbah energi negatif yang ada dalam tubuh jasmani ataupun tubuh rohani dengan memanfaatkan Bioenergi. Proses pembersihan energi ini dilakukan melalui praktek pembersihan 16 titik energi dalam tubuh.

“Proses  Bioenergi Cleansing ini sangat efektif untuk menetralisir berbagai bentuk energi negatif yang menghambat aliran energi hidup dalam semua aspek hidup Anda.”

Dengan aliran energi yang lancar dan bersih, maka organ-organ tubuh menjadi sehat, hati dan pikiran tenang, lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitas, lebih kreatif dan percaya diri, lebih produktif dan menjauhkan diri dari stres ataupun depresi.

Apa Manfaat Bioenergi Cleansing?

Pelatihan ini 100% GRATIS | Dan Pelatihan ini sudah di ikuti oleh lebih dari 10.000 Orang – Sebagai Wujud Kepedulian Kami terhadap Masyarakat Untuk Menghadapi Era New Normal di Tengah Pandemi Seperti Sekarang.

Dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi Cleansing Anda akan belajar cara menetralisir berbagai bentuk energi negatif yang membantu mengatasi masalah:

  • Kegelisahan dan kecemasan berlebihan  akibat pola pikir yang keliru
  • Gangguan kesehatan/penyakit fisik akibat emosi tidak stabil
  • Selalu gelisah dan susah tidur
  • Hati tidak tenang dan sulit menemukan kedamaian dalam hidup
  • Ketakutan pribadi yang menimbulkan rasa pesimisme dalam hidup
  • Demotivasi yang mengakibatkan mudah frustrasi dan putus asa
  • Masalah kecanduan terhadap makanan atau minuman termasuk rokok dan alkohol
  • Kesedihan mendalam akibat kehilangan sesuatu yang sangat berarti dalam hidup atau orang yang dicintai.
  • Krisis kepercayaan diri yang bisa menghambat kreatifitas & pengembangan diri
  • Ketakutan sosial atau kesulitan  berbicara saat di depan umum
  • Gangguan proses mengidam (saat hamil)
  • Pengendalian suasana hati yang rendah
  • Sulit untuk fokus (gangguan konsentrasi)

Darimana energi negatif muncul dalam hidup Anda?

Bioenergi Cleansing

Energi negatif dapat muncul dari dalam diri sendiri, dari lingkungan di sekitar kita (tempat tinggal, tempat kerja dan tempat lainnya) dan dari interaksi dengan orang lain.

1. Energi Negatif dari Dalam Diri Sendiri

Energi negatif dari dalam diri sendiri bisa dipicu oleh pikiran negatif, pola pikir negatif, kesalahan dimasa lalu atau akibat endapan masalah yang tidak pernah teratasi. Apabila energi negatif ini tidak dinetralisir bisa menghalangi kelancaran siklus energi. Bahkan bisa menjadi bloking energi yang menyumpat jalur energi dalam tubuh. Sehingga bisa megakibatkan terganggunya sistem metabolisme, peredaran darah dan sebagainya yang kemudian mengakibatkan gangguan kesehatan dan penyakit.

2. Energi Negatif yang Berasal dari Lingkungan

Energi negatif akibat pengaruh lingkungan bersumber dari lingkungan tempat tinggal Anda, bisa berasal dari pertengkaran, ketidakpedulian dari orang-orang yang tinggal di dalam rumah, egoisme, pasangan suami istri yang tidak kompak dan sebagainya.

Energi negatif dari  lingkungan kerja bisa muncul akibat persaingan yang tidak sehat dalam pekerjaan, saling menjatuhkan, termasuk penyalahgunaan jabatan dan kekuasaan.

Energi negatif dari tepat lainnya yang memiliki pengaruh negatif bisa berasal dari tempat angker, tempat kotor/kumuh, tempat maksiat dan sejenisnya. Tempat tempat tersebut memancarkan energi negatif karena menjadi tempat tinggal jin dan makhluk gaib lainnya, menjadi tempat aktifitas pemujaan, tempat melakukan tindakan yang sifatnya syirik, sarang penyakit, tempat melakukan tindakan asusila dan tindakan lain yang melanggar norma kehidupan bahkan agama.

3. Energi Negatif yang Berasal dari Interaksi dengan Orang Lain

Energi negatif yang dipicu oleh interaksi dengan orang lain bisa berasal dari pergaulan yang salah sehingga tanpa disadari melibatkan Anda dalam gaya hidup yang tidak sesuai kemampuan atau kepribadian bahkan menjerumuskan Anda pada hutang, perselingkuhan, narkoba, free sex, terlibat dalam hasutan atau ghibah baik yang dilakukan melalui media sosial, gosip di kalangan komunitas dan sejenisnya.

Energi negatif yang berasal dari interaksi dengan orang lain juga bisa muncul ketika Anda dikelilingi orang-orang berpikiran negatif, dimana kesalahan kecil atau salah paham dan perbedaan kepentingan yang muncul sangat mudah memicu fitnah, iri dengki, dendam, dan permusuhan yang beresiko pada tindakan negatif seperti melakukan kiriman energi negatif dalam bentuk pelet, santet, teluh dan sejenisnya.

Bagaimana Jika Bioenergi Cleansing Tidak dilakukan?

Bioenergi Cleansing

Energi negatif yang tidak dibersihkan akan menimbulkan kekacauan energi atau energi tidak bisa mengalir lancar sehingga menghambat kelancaran sistem metabolisme, peredaran darah, fungsi organ, sistem sel yang kemudian mempengaruhi kualitas kesehatan dan kehidupan seseorang.

“Ketidaklancaran aliran energi dalam tubuh seseorang bisa memicu gangguan seperti kelelahan, perubahan hormon, gangguan tidur, penyerapan nutrisi yang tidak maksimal, kekebalan tubuh menurun bahkan memicu stres, kecemasan, trauma, emosi yang sulit dikendalikan dan menimbulkan penyakit”.

Kekacauan energi juga dapat mengakibatkan berbagai masalah lain seperti produktivitas kerja menurun, hilangnya motivasi kerja, tidak fokus, sulit mengambil keputusan, penyakit tidak sembuh-sembuh, selalu cemas, was-was, gelisah, hati tidak tenang dan berbagai masalah hidup lainnya.

Artinya Energi negatif yang tidak segera dibersihkan dapat memicu gangguan fisik dan psikis. Dalam aspek fisik, energi negatif bisa menimbulkan berbagai penyakit. Sementara dalam aspek Psikis energi negatif dapat menimbulkan gangguan mental dan kejiwaan seperti, ketakutan, kecemasan, krisis kepercayaan diri, stres, depresi, kemalasan, fobia dan sebagainya.

Begitu bahayanya dampak dari energi negatif maka setiap orang sebaiknya melakukan proses pembersihan energi (Bioenergi Cleansing). Untuk bisa melakukan proses Bioenergi Cleansing Anda bisa mengikuti Pelatihan Bioenergi Cleansing.

_________________________

Pelatihan Bioenergi Cleansing bisa diikuti oleh siapapun tanpa membedakan suku, agama, ataupun profesinya. Anda tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mengikuti pelatihan ini karena pelatihan ini betul-betul bisa diikuti secara GRATIS 100% tanpa syarat.

“Segera netralisir Berbagai Bentuk Energi Negatif dalam tubuh Anda untuk  Meningkatkan imun tubuh, Menjadi Lebih Kreatif & Produktif, Sembuh dari sakit, Sehat, tenang – damai, bebas stress & Selalu Happy dalam situasi apapun dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi Cleansing.”

Pastikan Anda untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas tubuh Anda dalam kondisi Covid 19 seperti sekarang ini. Sampaikan kabar gembira ini kepada keluarga atau sahabat Anda- ajak mereka untuk mendaftar dan mengikuti program gratis ini.

DAFTAR SEKARANG….!

Setiap Pelaksanaan Pelatihan Bioenergi Cleansing Terbatas Hanya untuk 500 Peserta

Untuk Pendaftaran silahkan klik tautan WA berikut:⇓⇓⇓

Bioenergi Cleansing http://bit.ly/BIO-Cleansing-Gratis

Bioenergi Cleansinghttp://bit.ly/BIO-Cleansing-Gratis

Bioenergi Cleansinghttp://bit.ly/BIO-Cleansing-Gratis

Bioenergi Cleansing


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Rahasia Kode Energi Spiritual - Syaiful Maghsri

Program Analisis Metrik Energi Anda menemukan rahasia besar yang membantu mengubah hidup tentang diri Anda... Bagaimana jika Anda tahu bahwa "POLA ENERGI KHUSUS" Anda memungkinkan...