Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Apa  yang Menghalangi Anda Untuk Mendapatkan Kekayaan?

Mendapatkan Kekayaan

Bagikan:

Ingin Tahu Apa  yang Menghalangi Anda Untuk Mendapatkan Kekayaan?

Mendapatkan kekayaan – Apakah Anda hidup dari gaji ke gaji? Atau Anda selalu menginginkan atau berharap memiliki lebih banyak pendapatan yang dapat dibelanjakan?

Nah, jika jawaban Anda adalah ya, maka itulah yang menghalangi kekayaan Anda.

Saya  tahu kedengarannya gila, tapi itu benar.

Ketika Anda berada dalam keadaan menginginkan, atau membutuhkan, maka Anda menarik lebih banyak dari itu ke dalam hidup Anda, dan Anda sebenarnya menolak kelimpahan dan kemakmuran.

Triknya adalah, Anda perlu menganggap diri Anda sudah memiliki semua hal (dan uang) yang Anda inginkan. Karena dengan demikian Semesta akan bekerja mengalirkan energi dari semua hal tersebut  kembali kepada Anda.

“Jadi, Anda perlu mengubah pola pikir Anda dari keadaan ingin menjadi memiliki apa yang Anda inginkan.”

Nah, itu bisa jadi sesuatu yang  sulit jika yang Anda lihat di sekitar Anda hanyalah tagihan dan hutang, jadi penting bagi Anda untuk mengatasi pikiran jenis kelangkaan. Sebaliknya, pikirkan – pikiran yang berkelimpahan karena bagaimanapun itu yang akan mendorong Anda untuk menarik uang.

Untuk membantu Anda melakukan itu, berikut adalah beberapa tips yang secara pribadi saya gunakan sepanjang waktu:

1) Berikan Uang Kepada Orang Lain

Sekali lagi, ini mungkin terdengar aneh, tetapi ketika Anda memberikan sepuluh ribu rupiah di sini atau dua ribu rupiah di sana-sini, Semesta akan mengenali Anda sebagai “sumber uang” dan karena itu akan memberi Anda lebih banyak dari apa yang Anda berikan.

2) Visualisasikan Diri Anda Memiliki Lebih Banyak Uang

Mendapatkan Kekayaan

Luangkan waktu untuk membayangkan diri Anda dalam posisi keuangan yang Anda inginkan. Jadi, jika tujuan Anda adalah mendapatkan rumah baru, pikirkan bagaimana rasanya tinggal di rumah baru ini.

Apa yang sedang kamu lakukan?

Anda dengan siapa? Apa yang terjadi?

Pikirkan diri Anda memiliki semua yang Anda inginkan, dan pikirkan bagaimana hidup Anda, dan Anda akan mengalihkan  pikiran kekurangan Anda dengan berpikir bahwa Anda sudah memilikinya dan ini pasti akan membantu aliran energi Anda menarik apa yang terbaik dan mewujudkannya dengan  lebih cepat.

Dan ingat, ketika Anda merasakan pikiran-pikiran yang meragukan diri sendiri merayap masuk, singkirkan mereka seperti lalat yang mengganggu. Setelah Anda menguasai pikiran Anda untuk menjadi positif, sisanya mudah!

3) Jangan Terlalu Banyak Mengeluh

Jika Anda selalu mengeluh tentang masalah uang kepada teman dan keluarga, Anda membuang lebih banyak waktu dan energi untuk terhubung dengan  sumber energi kelimpahan.

Minimalkan keluhan tentang masalah uang. Dalam jangka panjang, berbagai keluhan  itu tidak memberikan manfaat ataupun pengaruh   yang positif untuk Anda selain memberi Anda kepuasan sementara.

Sekarang, jika Anda merasa seperti Anda telah mencoba segalanya dan Anda tidak mencapai tujuan keuangan Anda, saya punya program gratis hanya untuk Anda!

Ini adalah pogram gratis yang akan membersihkan berbagai bentuk energi negatif penyebab munculnya masalah masalah kesehatan dan keuangan.

Program GRATIS ini berupa Pelatihan Bioenergi Cleansing yang akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali lewat “meeting Zoom” yang langsung dipandu oleh saya.

Dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi Cleansing, Anda akan belajar bagaimana Menetralisir berbagai bentuk energi negatif yang telah menimbulkan penyakit, kegagalan, kegalauan, dan kekurangan finansial. Anda akan mampu memperkuat energi Anda dengan Bioenergi self Healing (penyembuhan diri sendiri) sehingga menjadikan Anda lebih semangat dan percaya diri dalam Menjemput Rezeki Alloh yang lebih berkah dan berlimpah.

Dapatkan GRATIS 100% di sini!

Mendapatkan Kekayaan

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi...