Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Cara Menghilangkan Stres Mengatasi Masalah Hidup

Cara Menghilangkan Stres

Cara menghilangkan stres – Stress adalah sebuah gejala gangguan psikologis akibat dari banyaknya persoalan dan masalah yang menumpuk hingga akhirnya pikiran dan otak tidak lagi mampu untuk menampung dan memanage masalah dengan baik dan berakibat pada tertekannya psikologis dan pikiran. Stress ini datang dari berbagai masalah dan persoalan yang biasa menimpa manusia dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga akhirnya terkena stres dan kemudian berusa mencari tahu berbagai cara menghilangkan stres yang mengganggu.

Seperti kita ketahui bahwa stres itu berasal dari pikiran yang tertekan sehingga membuat batin tersiksa dan menimbulkan berbagai perasaan negatif. Seperti Sedih, cemas, resah gelisah, keraguan ketakutan atau fobia berlebihan dan sebagainya. Sementara itu perasaan negatif juga hanya akan mengalirkan energi negatif bahkan membuat tubuh fisik kita pun bisa ikut bereaksi karena terganggunya siklus energi di dalamnya. Akibatnya orang yang stres menjadi emosional, temperamen, mudah sakit, mengalami gangguan tidur, pesimis, malas, sedih berkepanjangan dan bisa menderita penyakit tertentu.

Untuk itu sebelum gangguan pikiran menjadikan Anda stres, ataupun kalau sudah merasa mengalami stres tetaplah dalam kondisi kesadaran penuh dan cari cara mengatasinya.

Cara menghilangkan stres bisa dilakukan dengan cara:

Cara Menghilangkan Stres

Cara menghilangkan stres yang pertama

Adalah introspeksi diri & melihat masalah dari berbagai sisi dengan memperluas pandangan hidup. Atau dengan kata lain Anda harus memperluas sudut pandang mengenai berbagai hal dalam hidup ini. Sudut pandang yang luas berarti juga memberikan keluasan berpikir sehingga mampu menggunakan pikirannya untuk melihat segala sesuatu dari berbagai sisi.

Orang yang berpikiran sempit pada ahirnya akan cenderung menutup diri dan sulit membuka hati untuk orang lain bahkan sulit menerima kebaikan. Semua hal di nilai sesuai dengan pikirannya sendiri yang pada ahirnya akan menjadi beban hidup yang akan menekan kemerdekaannya dalam berpikir dan bertindak. Sehingga masalah bertumpuk-tumpuk dan semakin menekan pikiran dan stres.

Cara menghilangkan stres yang kedua

Membagi masalah kepada orang lain. Ini memang tidak mudah ketika Anda harus memberi tahukan masalah kepada orang lain. Kecenderungan orang tidak mau membuka diri tentang pikiran dan masalahnya kepada orang lain.

Karena memang ntuk yang satu ini Anda juga perlu berhati-hati dan harus pandai memilih teman sharing yang tepat. Bila perlu sharing lah kepada konsultan solusi masalah yang sudah kompeten sehingga Anda mendapatkan solusi yang lebih tepat.

Cara menghilangkan stres ketiga

Cara lain yang bisa menjadi solusi sebagai pemecahan stress adalah dengan memandang sederhana semua masalah. Memandang sederhana bukan berarti meremehkan dan menunda masalah namun lebih pada menyingkapi masalah dengan cara yang berbeda agar kita bisa lebih jernih dan tenang dalam mengambil jalan selanjutnya.

Terkadang orang melihat masalah seolah sebagai kiamat yang bisa menghantam dan menghancurkannya dalam satu waktu. ini adalah cara berpikir yang salah karena sebesar apapun masalah sebenarnya masih bisa diatasi jika kita bisa jernih dalam menentukan langkah. Jadi jangan lagi memandang besar sebuah masalah dan seolah tidak lagi ada jalan keluar. Karena apabila Anda tidak segera keluar dari kondisi ini bisa membuat Anda semakit dipenuhi tekanan dan semakin stres.

Cara menghilangkan stres yang keempat

Untuk mengatasi stress adalah dengan cara keluar dan mencari tempat yang menenangkan seperti tempat rekreasi, cara seperti ini akan membuat pikiran lebih tenang dan rilek sehingga bisa lebih leluasa dalam menentukan langkah dan mengambil opsi masalah. Namun Anda harus konsekuen dengan menetapkan target dan fokus pada cara mengatasi stresnya bukan pada stresnya. Rekreasi hanya sementara untuk mencari inspirasi jangan sampai malah keterusan hingga lupa akan masalah yang menimpa.

Cara menghilangkan stres yang kelima

Adapun cara yang kelima adalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan. Seberat apapun maslah yang Anda alami atau beban hidup yang ANda rasakan akan terkurangi juka Anda ingat Allah. Mengapa? Karena dengan mengingat Allah hati menjadi tenang sehingga kita bisa mengembalikan kesadaran diri kita. Sadar bahwa apapun yang terjadi kepada diri kita adalah ketentuan Allah. Dan Allah tidak akan memberikan kita ujian atau masalah di luar kemampuan hambanya.

Dengan mendekatkan diri dan senantiasa berdoa kepada Allah justru akan membuat kita lebih bersyukur. Dimana dengan syukur itu kita akan mendapat kenikmatan yang lebih dari Allah. Hati pikiran tenang dan bisa menjalani hidup dengan lebih bahagia.

*******

Itulah beberapa cara menghilangkan stres yang kadang datang melanda kita dalam kehidupan sehari-hari.  Namun jika cara-cara seperti tersebut diatas sudah Anda praktekkan namun Anda masih saja mengalami stres, Anda bisa mencari solusi yang berbeda. Yaitu dengan mengikuti proses Bioenergi Adjustment.

Apa itu Bioenergi Adjustment?

Bioenergi Adjustment merupakan proses spiritual yang bermanfaat untuk menetralisir limbah energi negatif, kemudian penyesuaian dan penyelarasan energi serta peningkatan kualitas energi. Sehingga setelah energi negatif dibersihkan hati dan pikiran menjadi tenang, antara hati dan pikiran selaras. Sedangkan penyesuaian dan peningkatan energi membuat seseorang memiliki kekuatan yang bagus untuk mengatasi msalah. Dan bahkan mewujudkan harapan keinginan dalam hidup.

Apabila masalah mudah teratasi dan harapan cepat terwujud, maka otomatis akan membuat orang tidak mudah stres. Tidak terbebani masalah dan bebas tekanan. Ia bisa menjadi orang yang lebih bahagia, hati dan pikirannya bersih dan mudah menerima kebaikan.

Bagaimana Cara memperoleh Bioenergi Adjustment.

Sebagai sebuah proses spiritual, Bioenergi Adjustment sesungguhnya bisa diperoleh secara alami dalam perjalanan hidup kita. Namun apabila hanya mengikuti proses alami saja memerlukan waktu yang sangat lama. Dan banyak hal yang harus dilakukan secara spiritual agar level energi meningkat. Namun dengan mengikuti proses spiritual Seperti Bioenergi Adjustment di Bioenergi Center Anda bisa dengan cepat memperoleh loncatan energi.

Untuk mendapatkan Bioenergi Adjustment, Anda bisa mengikuti program pelatihan di Bioenergi Center. Baik dalam program pelatihan Quantum Bioenergi, Zona Kaya, GIM – Bioenergi atau pelatihan lainnya. Atau bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti Pelatihan Anda bisa mendapatkan proses tersebut saat Minum Kapsul Bioenergi. Proses Bioenergi Adjustment di bimbing langsung oleh master Bioenergi Bp Syaiful maghsri yang merupakan penemu dan formulator Ilmu Bioenergi sekaligus Guru Manajemen spiritual No. 1 di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi tentang Bioenergi Adjustment, Program pelatihan dan Berbagai produk solusi Bioenergi Anda bisa menghubungi HP/WA : 0853 2727 1999 (Ibu Enni), 0878 3903 8000 (Ibu Evi) , 0274 – 412446 (Office) .

 

Bagikan: