Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home 101 Solusi Masalah Cara Mengobati penyakit HIV AIDS dengan Bioenergi

Cara Mengobati penyakit HIV AIDS

Bagikan:

Apa yang terpikir dalam benak Anda sewaktu mendengar tentang HIV AIDS? Banyak yang akan berpikir bahwa hidup mereka sudah singkat, merasa tidak berharga lagi dan tidak punya harapan untuk sehat kembali. Ditambah lagi di beberapa negeri penyakit ini dianggap aib dan Cara Mengobati penyakit HIV AIDS juga masih sulit ditemukan. Karena dalam pemahaman masyarakat, penyakit ini hanya dapat ditularkan melalui hubungan seks saja. Tentu, seseorang yang terinfeksi HIV sangat membutuhkan dukungan moril.

HIV (human immunodeficiency virus) adalah jenis virus yang menyerang dan menghancurkan sel CD4 alias sel T. Sel CD4 adalah jenis sel darah putih yang menjadi bagian penting dari sistem kekebalan tubh manusia. Fungsi utama dari sel CD4 adalah untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh berbagai macam mikroorganisme berbahaya (bakteri, virus, parasit, jamur, dan lain sebagainya). Seseorang dapat dikatakan terinfeksi HIV ketika jumlah virus sudah mencapai 100.000 kopi atau lebih per 1 ml sampel darah. Pada orang yang sehat, kisaran normal untuk jumlah sel CD4 adalah sekitar 500-1,500. Tanpa pengobatan, infeksi HIV kronis seiring waktu dapat memunculkan komplikasi berupa penyakit AIDS ketika jumlah cell T atau sel CD4 turun hingga di bawah 200.

Tanda-tanda bila seseorang terserang HIV AIDS paling terlihat adalah dengan adanya serangan demam yang panjang selama 3-6 minggu yang tidak kunjung sembuh. Tetapi semua itu tergantung dari sistem kekebalan tubuh yang dimiliki si penderita. Setelah sehat si penderita akan hidup normal tetapi pelan pelan sistem kekebalan tubuhnya berkurang, itu dikarenakan demam yang kembali kambuh, apalgi jika si penderita belum menemukan Cara Mengobati penyakit HIV AIDS yang alami dan efektif.

Namun bagi anda atau kerabat dekat Anda yang sedang menderita penyakit HIV AIDS dan sedang mencari obat herbal untuk mengobatinya, Anda tidak perlu  khawatir. Ya, dengan Kapsul Bioenergi. Inilah Cara Mengobati penyakit HIV AIDS yang aman untuk dikonsumsi tanpa mengandung efek samping yang membahayakan tubuh.

Cara Mengobati penyakit HIV AIDS

Jika kini Anda atau keluarga Anda sedang ada yang menderita penyakit HIV AIDS dan belum menemukan solusinya, jangan biarkan penyakit itu semakin kronis. Segera obati dengan Kapsul Bioenergi.

Kapsul Bioenergi adalah sebutir kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang elektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, kuat serta sistem imun meningkat.

Berbagai Manfaat Kapsul Bioenergi untuk Mengobati Penyakit:

  • Tubuh Anda menjadi sehat & daya tahan tubuh meningkat.
  • Anda akan mudah sembuh dari berbagai penyakit seperti HIV AIDS, asma, jantung, liver, kanker dan lainnya.
  • Merangsang otak Anda untuk dapat berpikir cepat.
  • Inner Beauty Anda akan terpancar (pesona & kharisma).
  • Wajah Anda akan lebih bercahaya & beraura positif.
  • Keluarga Anda akan lebih harmonis & bahagia.
  • Ketika Anda bermasalah, Anda tidak akan MUDAH STRES karena tubuh dapat menyeimbangkan hati & pikiran dengan baik.

Bagaimana dengan Anda? Jika kini Anda belum menemukan Cara Mengobati penyakit HIV AIDS yang efektif, segera hubungi dan konsultasikan kepada kami sekarang juga,  Telepon : 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny), (0274) 412 446. Atau silahkan langsung kunjungi web http://kapsulbioenergi.com/

Artikel menarik lainnya:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Rahasia Kode Energi Spiritual - Syaiful Maghsri

Program Analisis Metrik Energi Anda menemukan rahasia besar yang membantu mengubah hidup tentang diri Anda... Bagaimana jika Anda tahu bahwa "POLA ENERGI KHUSUS" Anda memungkinkan...