Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Kunci Kebahagiaan Hidup Adalah Rasa Syukur

Bagikan:

Manusia diciptakan untuk meyakini, menghormati dan mengabdi kepada Tuhan Yang Maha Agung agar Ia senantiasa melindungi hidup kita. Segala kemudahan diciptakan di bumi ini untuk mempermudah manusia dalam meraih harapan dan cita-citanya yang tinggi.

Oleh karena itu, manusia harus memanfaatkannya dengan bijak untuk mencapai tujuannya dan membantu sesama. Kita memiliki tanggung jawab penuh atas segala ciptaan tersebut dengan melestarikan alam semesta agar dapat dimanfaatkan pula oleh anak cucu kita kelak.

Setiap manusia tentu menghendaki kesehatan daripada sakit, kekayaan daripada kemiskinan, penghormatan daripada penghinaan, umur panjang daripada umur pendek dan segala kenikmatan yang lainnya. Hal ini mengisyaratkan bahwa manusia selalu mengejar kebahagiaan dan berlomba-lomba untuk menguasai segala hal yang ada di bumi ini untuk memuaskan hidupnya.

Rasa syukur akan terucap ketika seorang manusia terlahir di dunia ini dalam keadaan yang sehat, suci dan murni. Ia merasakan kebahagiaan, disamping harus mempersiapkan diri menjalani berbagai rintangan yang menghadang dalam perjalanan hidupnya hingga akhirnya kembali kepada Sang Khalik.

Betapa kita harus mengungkapkan rasa kagum atas kesempurnaan Allah karena Ia telah mencipta semua makhluk hidup yang mampu bertahan dalam suatu dunia yang berbahaya. Masing-masing dibekali dengan mekanisme pertahanan yang luar biasa. Hewan yang satu diberi baju baja untuk melindunginya dari pemangsa. Lainnya memiliki mata yang dapat melihat dunia dari jarak yang jauh, ada pula yang bersayap hingga dapat mengelilingi dunia dengan bebasnya. Beberapa tumbuhan memiliki duri untuk mempertahankan keberadaannya dan dengan cara yang sama, manusia diberi insting untuk melindungi diri dari ancaman yang nyata.

Untuk itu, kebahagiaan antara orang satu dengan yang lainnya kerap kali berbeda. Padahal kebahagiaan sesungguhnya bukanlah pada apa saja yang berhasil kita raih, namu kebahagiaan sesungguhnya adalah ketika kita memiliki rasa syukur atas apa yang kita miliki.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Konsultasi Masalah

Apakah Anda sedang mencari tempat Konsultasi Masalah yang terpercaya dan bisa membantu Anda? Apakah Anda ingin Konsultasi Masalah, agar hidup Anda...