Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 15 Rahasia Kesadaran Kemakmuran yang Langsung Bisa Anda Praktekan

Rahasia Kesadaran Kemakmuran

Bagikan:

Kesadaran kemakmuran – Bagi banyak orang, kemakmuran dan keberuntungan mengandung banyak sekali uang, waktu, dan kebebasan untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa hebat dalam hidup, mendukung orang-orang terkasih, berbelanja di mall, bepergian keluar negeri, membayar tagihan, dan sebagainya. Ini bukan tentang uang.

Berada di pekerjaan berupah tinggi yang Anda rasakan terperangkap, adalah kebalikan dari perasaan sejahtera. Kemakmuran adalah keadaan kesadaran. Bersamaan dengan itu datanglah kebebasan untuk menarik keinginan hati Anda.  Kebalikan dari kesadaran kemakmuran adalah kurangnya kesadaran atau pola pikir kekurangan.

Berikut adalah beberapa tips yang saya pelajari sepanjang perjalanan kesadaran kemakmuran saya sendiri, dan banyak dengan klien saya

dan merupakan lanjutan  dari #6 Langkah Kesadaran Kemakmuran yang sudah saya jelaskan sebelumnya :

1. Renungkan bahasa yang Anda gunakan di sekitar uang

Jika Anda mendengar diri Anda mengatakan hal-hal seperti “itu terlalu mahal,” atau “Saya tidak pernah mampu membelinya,” berlatihlah mengubah cara Anda berbicara. Kata-kata itu sangat kuat.

2. Lihat Anda menjadi makmur sebagai menang-menang

Kecuali Anda berencana untuk melukai uang, ingatlah bahwa jika Anda menjadi makmur akan menguntungkan orang lain. Pikirkan kebebasan yang akan dibawa kepada Anda (dan keluarga Anda jika Anda memilikinya). Karena kita semua terhubung oleh energi, keberadaan Anda dalam kesadaran kemakmuran memiliki efek positif bagi semua orang.

3.Lepaskan diri Anda dari percakapan pola pikir kelangkaan

Jika teman / kolega / kekasih Anda mengobrol tentang ekonomi buruk atau topik negatif lain di sekitar uang, lepaskan diri Anda dari situasi ini dengan lembut. Keluarlah dari situasi atau obrolan tersebut tanpa harus meyinggung perasaan mereka. Maka akan Semakin mudah Anda berlatih.

4. Jangan berjuang demi kemakmuran

Rahasia Kesadaran Kemakmuran

Bukan gunung besar yang sedang Anda panjat. Biarkan diri Anda menyelaraskannya sekarang. Bersihkan energi negatif yang ada dan nikmati kemakmuran yang sudah Anda lihat di sekitar Anda. Energi perjuangan akan menguras energi anda, maka nikmati saja apa yang sedang anda lakukan dan energi anda akan menarik lebih banyak hal kemakmuran yang sama, yang anda lihat.

5. Bersyukur

Ketika kita fokus pada kekurangan dan apa yang tidak kita miliki, kita menarik lebih banyak dari itu. Ketika kita fokus pada hal-hal yang kita syukuri maka kita membuka pintu kemakmuran untuk lebih banyak berkah rezeki yang berlimpah.

6. Belajar Menerima

Jika Anda menemukan seratus rupiah  dijalan ambillah, angkatlah, terima. Jika seseorang memberi Anda pujian, tatap matanya dan ucapkan terima kasih. Jika seseorang memberi Anda sesuatu, terima saja.

7. Periksa energi dompet Anda

Apakah sudah waktunya untuk mendapatkan yang baru? Apakah ini kapal yang makmur untuk memasukkan uang tunai dan kartu? Mungkin Anda bisa menambahkan gambar yang indah untuk dimasukkan ke sana yang mewakili kemakmuran bagi Anda.

Foto keluarga, Uang Ratusan Ribu, Foto Rumah idaman, ucapan terima kasih … apa pun yang berarti bagi Anda dan mengingatkan Anda untuk menyelaraskan energi kemakmuran setiap kali Anda memeriksanya.

8. Buatlah menyatu dengan keyakinan Anda yang mengakar kuat tentang uang

Seorang wanita memberi tahu saya bahwa dia merasa bahwa uang tidak menyukainya, dan saya membuat tulisan ini untuk membantu siapa pun dengan keyakinan itu.

9. Bantu diri Anda untuk merasa aman agar makmur

Sebagian orang khawatir jika mereka merasa makmur, orang lain akan berperilaku berbeda di sekitar mereka, cemburu atau tidak menyenangkan bagi mereka.

Jika kebutuhan anda akan kemakmuran muncul dan sungguh sungguh ingin menjadi makmur, gunakan kesadaran ini untuk membantu diri Anda sendiri untuk mendapatkannya,  baik melalui Pelatihan   pengembangan pribadi Anda sendiri atau dengan panduan atau bimbingan yang mendukung.

10. Pilih identitas Anda yang sejahtera

Anda akan menjadi siapa jika Anda sejahtera? Pikirkan identitas ‘baru’ Anda sebagai seseorang yang merasa sejahtera. Itu tidak berarti mengubah siapa Anda. Tapi mengapa tidak bersenang-senang, bertanya pada diri sendiri hal-hal seperti ‘bagaimana orang yang sejahtera berjalan, mengendarai mobil, bersedekah? dll.

Lepaskan segala kenangan dari masa kanak-kanak tentang uang dan keserakahan, dan nikmati berpikir tentang identitas yang indah, berkecukupan, berseri-seri dan sejahtera.

11.Ketahui bahwa Anda layak

Beberapa orang merasa bahwa mereka mungkin tidak pantas menjadi makmur. Itu mungkin karena hal-hal yang mereka lakukan atau gagal dilakukan dalam kehidupan ini atau yang lain mereka ditakdirkan untuk menjadi miskin dan tidak terpenuhi.

Ini adalah blok yang sangat tidak membantu yang dapat diatasi dan dinetralisir dengan Akses Bioenergi dan pendekatan lainnya.

Baca juga: Akses Bioenergi:  Panduan Utama untuk Memanfaatkan Bioenergi

12. Pastikan Anda mendapatkan Cleansing Adjustment

Cleansing Adjustment  dikaitkan dengan proses Pembersihan energi dalam tubuh anda  sehingga tubuh anda akan memancarkan energi keselamatan, keamanan, tempat tinggal yang nyaman dan menarik cukup uang untuk memenuhi kebutuhan kita.

13. Satukan energi ke dalam perasaan bahwa apa yang anda inginkan sudah tersedia dan sudah terwujud, biarkan perasaan anda menikmatinya dengan bahagia.

Daripada hal atau benda, lebih baik fokus pada perluasan perasaan yang ingin Anda ciptakan.

14. Minta pada Tuhan (Alloh) untuk membimbing Anda dalam kesadaran dan pengalaman kemakmuran Anda

Ada Alloh yang akan membantu kita dengan segalanya yang sudah tersedia. Minta juga kepada Alloh agar Para malaikatNya  membantu anda dalam segala hal yang anda  inginkan, selama itu demi kebaikan tertinggi anda.

Dan kemakmuran berarti kita lebih cenderung merasa gembira dan memiliki pola getaran tinggi, dan yang lebih mampu memberi manfaat bagi orang lain.

15. Biasakan praktik kemakmuran Anda

Tuliskan di pintu lemari es atau di samping tempat tidur Anda sehingga Anda akan ingat. Ketekunan dan kebiasaan anda berlatih menuju kemakmuran, perlahan tapi pasti akan terbayarkan.

Dan anda mulai menikmati kemamuran dan keberkahan bersama Tuhan.

Bagi Anda yang mau berbagi tulisan ini di halaman fb anda, maka akan kami  berikan hadiah Istimewa secara GRATIS, berupa :

➡BioSound Program Kemakmuran (cukup di dengarkan di HP.Anda)

Hadiah istimewa tersebut akan saya kirimkan lewat Massanger atau WA Anda.

Catatan : screenshoot Kiriman artikel ini dari halaman Facebook Anda, kemudian kirim ke WA 0818 278 880

Yuk Aamiini Do’a berikut :

” Ya Ilahi Rabbi, saya mohon kepadaMu, saudaraku yang membaca dan mempraktekan 15 tips kemakmuran ini di cukupkan Rezekinya, dilancarkan semua usahanya, dibahagiakan seluruh kelurganya, di ridhoi ibadahnya dan menjadi makmur, berkah, berlimpah. Aamiin 99X”

Langkah Anda Berikutnya

Setelah Anda tahu rahasia kesadaran kemakmuran dan sudah berdo’a, langkah terbaik selanjutnya adalah berusaha dengan cara yang baik dan benar agar Anda dapat terhubung dengan energi kemakmuran dan mewujudkan harapan Anda lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya.

Jika Anda ingin mengelola kesadaran Anda dan mencapai kemakmuran, dan kelimpahan, mulailah belajar caranya…

Sebagai Inspirasi dan landasan apa yang sebaiknya Anda lakukan, silahkan baca ini! klik >>>https://bit.ly/bioenergi-abundance

Rahasia Kesadaran Kemakmuran

 

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alat Untuk Menghilangkan Energi Negatif

Menghilangkan Energi Negatif - Anda tidak perlu menjadi seorang penyembuh profesional untuk merasakan perubahan halus dalam getaran energi  di dalam dan di...