Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Ciri-Ciri Emosi Bahagia yang Membawa Kedamaian Hidup

ciri-ciri emosi bahagia - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Berinteraksi, berkomunikasi, merawat, dan mencintai orang lain adalah cara alami kita. Ini sama alaminya dengan bernafas, namun begitu banyak dari kita menjauhkan diri dari orang lain setiap hari, dan ini, pada gilirannya, menarik kesedihan dan ketidakbahagiaan besar ke dalam hidup kita. Bawa kembali sedikit interaktivitas ke dalam hidup Anda dan Anda akan mengalami rasa kebahagiaan dan kegembiraan yang belum pernah ada sebelumnya. Inilah ciri-ciri emosi bahagia yang membawa kebahagiaan.

Ciri-Ciri Emosi Bahagia

Bukankah seseorang pernah berkata, bahwa “kebahagiaan yang Anda ciptakan untuk orang lain akan memberi Anda lebih banyak kegembiraan daripada apa pun yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri” Apakah seseorang mengatakan ini atau tidak, berikut adalah beberapa saran tentang cara mempertahankan interaksi yang bahagia:

Maafkan Orang

Menyimpan dendam, kebencian, dan ketidakpercayaan akan membuat Anda muak dan sedih. Sebaliknya, pilihlah keputusan atau sikap untuk meninggalkan masa lalu dan melangkah maju dengan dengan memaafkan mereka yang mungkin telah menyakiti Anda. 

Memaafkan dan merelakan… memaafkan dan merelakan… memaafkan dan merelakan… ini tidak diragukan lagi akan membawa rasa pemberdayaan dan kebahagiaan kehidupan .

Terhubung dengan Orang

Luangkan waktu setiap hari untuk terhubung dan terhubung kembali dengan orang lain dengan cara yang berbeda dan kreatif. Tanyakan kepada orang lain tentang sesuatu yang membuat mereka bersemangat; pergi keluar dan lakukan sesuatu yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya; bawa kembali tawa ke dalam hidup mereka dengan menonton film lucu atau pergi ke klub komedi, atau cukup beritahu mereka betapa Anda mencintai mereka.

Tindakan sederhana ini tidak hanya akan memberi Anda kegembiraan dan kebahagiaan yang besar, tetapi juga akan membuat orang lain merasa sangat istimewa dan dihargai.

Bergaul dengan Orang yang Bahagia

Tentu kita banyak bergaul dengan orang setiap hari. Jika Anda bergaul dan berinteraksi dengan orang-orang negatif maka Anda akan terpengaruh oleh energi mereka apakah Anda menyadarinya atau tidak. Pilihlah untuk berada di sekitar orang-orang yang bahagia, di sekitar mereka yang membuat Anda tertawa dan membicarakan hal-hal positif. Ini tidak diragukan lagi akan mengarah pada rasa kebahagiaan dan kesejahteraan yang lebih besar.

**

Relakan Waktu dan Energi untuk Amal

Menolong orang lain bisa menjadi hal yang sangat membahagiakan. Berikan waktu dan energi Anda untuk orang lain dan bukan hanya uang Anda. Uang sangat impersonal. Dengan menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda peduli, akan menarik banyak kebahagiaan ke dalam hidup Anda.

Tindakan Kebaikan Secara Acak

Bukankah itu membuat Anda merasa luar biasa mengetahui bahwa Anda telah membantu seseorang yang membutuhkan? Betapa jauh lebih indah rasanya jika Anda meluangkan waktu hari ini untuk membantu seseorang yang Anda kenal sedang membutuhkan bantuan secara tidak langsung. 

Silakan bantu mereka secara tidak langsung tanpa memberitahu mereka bahwa Anda adalah dalang di balik tindakan kebaikan yang cerdik ini. Mengharapkan pujian atas tindakan kebaikan Anda benar-benar berlebihan. Mengetahui bahwa Anda melakukan sesuatu yang tidak diketahui orang lain, adalah kebahagiaan sejati.

Berbahagialah atas Kesuksesan Orang Lain

Ada satu saat dalam waktu, dan tempat, kesuksesan itu akan menemukan Anda jika Anda terus memperhatikan peluang yang ada. Jika waktu Anda belum tiba, bukan berarti Anda tidak boleh bergembira atas keberhasilan dan pencapaian orang lain. 

Nikmati dan rayakan pencapaian orang lain. Rasa kebahagiaan yang Anda tanamkan di dalamnya, pada gilirannya, akan menciptakan cermin reflektif yang akan mendorong rasa sukacita dan kepuasan yang lebih besar dalam hidup Anda sendiri.

 

 

ciri-ciri emosi bahagia - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...