Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Orang Dinilai Dari Perbuatan Bukan Sebatas Pencitraan

Orang Dinilai Dari Perbuatan - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Mungkin Anda pernah merasa kesulitan, kemudian tiba-tiba datang seorang yang tidak Anda kenal. Dia membantu Anda dengan tulus. Tapi, karena kejadian itu singkat, Anda tidak sempat untuk mengenalnya apalagi membalas jasanya. Mungkin, secara wajah Anda masih bisa mengingat samar-samar, tapi secara perbuatan, Anda tidak akan bisa melupakan apa yang telah ia lakukan untuk Anda. Orang dinilai dari perbuatan. Ini adalah ungkapan yang tepat.

Orang Dinilai Dari Perbuatan

Bukan tulisan yang ada pada batu nisan Anda, tetapi catatan perbuatan Anda yang akan mengabadikan  nama Anda setelah Anda meninggal. 

Alfred Nobel memiliki kesempatan yang jarang dimiliki banyak orang. Ketika saudara laki-lakinya meninggal, surat kabar tidak bisa membedakan dia dengan saudaranya itu dan mengumumkan berita kematian Alfred, bukan saudaranya. 

Di saat dia membaca berita duka tentang dirinya tersebut, Alfred menyadari bahwa dunia akan mengingatnya karena dialah orang yang menemukan dinamit, sebuah alat penghancur.  Karena kejadian tersebut, ia lalu memutuskan untuk mendanai hadiah nobel. Hari ini sebagian besar dunia mengingat namanya dihubungkan dengan pencapaian terbesar manusia.

Perbuatan baik hidup di dalam pikiran-pikiran orang lain. Jika Anda melakukan sebuah kebaikan untuk orang lain, Anda memulai sebuah kekuatan untuk kebaikan yang akan bertahan lama setelah Anda pergi. Untuk itulah, Anda bisa memulai untuk melakukan perbuatan baik sebanyak yang Anda bisa kepada banyak orang.

Perbuatan baik itu adalah nilai dari sebuah energi yang bersifat positif. Energi ini mengalir dalam tubuh Anda dan menyebar ke semua orang di sekitar Anda. Ketika ini terjadi, Anda berarti sedang menebarkan energi kebaikan pada semua orang. Itulah kenapa, orang lain pun akan membalas kebaikan Anda dengan kebaikan yang lain.

Ini adalah energi kehidupan yang ada di alam semesta. Kami menyebutnya sebagai Bioenergi. Energi ini hidup dan ada di tengah-tengah kita. Hanya saja, kita tidak bisa melihat atau merabanya. Tapi indera kita bisa merasakan kehadirannya. Energi ini bahkan dapat membuat Anda menjadi orang yang penuh dengan sikap positif. Hati dan pikiran bisa menjadi lebih tenang, lebih sehat, kreatif dan Anda bisa memanfaatkan untuk mewujudkan harapan Anda.

Anda pun bisa memahami seutuhnya bagaimana memanfaatkan energi ini demi perbuatan baik kepada sesama. Ingat, orang dinilai dari perbuatan, bukan karena pencitraannya.

Ingin tahu lebih jauh tentang Apa itu Bioenergi, Apa manfatnya, bagaimana cara memanfaatkan Bioenergi untuk mewujudkan harapan atau untuk solusi berbagai masalah hidup dan meningkatkan kualitas hidup Anda? Segera lakukan konsultasi kepada Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi Bapak syaiful M. Maghsri.

Orang Dinilai Dari Perbuatan - Syaiful Maghsri.com

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...