Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Acara Bioenergi Syaiful Maghsri 6 Tips Atasi Stres Pagi Hari yang Bisa Anda Coba

6 Tips Atasi Stres Pagi Hari - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Pagi hari adalah waktu yang paling penting untuk memulai hari. Waktu pagi dapat mengatur suasana hati Anda. Jika pagi hari Anda dalam keadaan gembira dan positif, maka seharian Anda pun akan memiliki mood yang positif. Sebaliknya, jika pagi hari Anda sudah stres, maka bisa dipastikan mood Anda penuh dengan energi negatif di sepanjang hari. 6 tips atasi stres pagi hari berikut dapat membantu Anda untuk menurunkan intensitas stres, bahkan menghilangkannya.

6 Tips Atasi Stres Pagi Hari

1. Siapkan semua barang yang Anda perlukan di pagi hari sebelum tidur di malam hari untuk mengurangi stres.
Ini akan menghindarkan Anda dari aktivitas menghabiskan waktu dan banyak masalah. Persiapan adalah kuncinya, agar pagi Anda berjalan lancar. Pastikan Anda menyiapkan tas yang akan Anda butuhkan keesokan paginya dan taruh semua barang yang Anda butuhkan di sana.

2. Bangun 5-10 menit lebih awal dari biasanya.
Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk melakukan peregangan pagi. Buka jendela dan biarkan udara pagi yang segar masuk ke kamar Anda. Cobalah pose yoga di bawah terik matahari pagi. Lakukan latihan pernapasan di pagi hari dengan cara yang benar.

3. Fokuskan pikiran Anda pada hal-hal positif untuk mengurangi stres.
Jika Anda memiliki presentasi atau memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan hari itu, jangan memikirkan hal-hal negatif. Jangan berpikir Anda akan gagal dan hal-hal negatif lainnya. Pastikan Anda menjaga sikap positif dan meyakini kesuksesan sehingga itu benar-benar terjadi.

4. Tempatkan tanda dan kata penyemangat di seluruh rumah Anda
Untuk mengurangi stres, cobalah menempatkan tanda dan kata positif di seluruh rumah. Anda dapat meletakkan papan tulis kecil di dapur dan menulis kutipan atau kata-kata yang membesarkan hati. Anda juga bisa meletakkan papan inspirasi di bagian belakang pintu kamar tidur . Dengan cara ini, Anda akan diingatkan hal-hal positif sebelum keluar kamar.

5. Makan sarapan yang sehat untuk mengurangi stres sepanjang hari
Jangan pergi ke mana pun tanpa mengisi perut Anda dengan makanan. Kelaparan bisa membuat seseorang mudah tersinggung dan gelisah. Manajemen stres di pagi hari itu mudah.

6. Jangan pernah melakukan sesuatu dengan terburu-buru
Persiapkan agar Anda selalu memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaan. Mandi dengan santai, dengarkan musik, bercengkrama dengan tetangga, merawat taman, foto anak berangkat sekolah, dan lain-lain. Lakukan semuanya dengan tidak terburu-buru.

Atasi Kecemasan, Stres dan Sakit Mental Lain dengan Bioenergi

Bioenergi yang ditemukan dan dikembangkan oleh Bapak HM. Syaiful M. Maghsri dapat kita manfaatkan untuk pengobatan baik fisik maupun mental. Anda hanya perlu tahu bagaimana caranya. Pikiran dan hati dengan Bioenergi dapat menjadi lebih tenang, damai dan tentram. Anda pun dapat hidup dengan bebas dari berbagai penyakit mental seperti kecemasan, stres, mudah marah dan lain sebagainya.

Untuk itu, Anda akan di bimbing langsung oleh beliau ketika mengikuti program pelatihan Bioenergi. Anda bisa hubungi kami dengan klik gambar di bawah untuk terhubung dengan CS kami. Anda bisa berkonsultasi secara gratis, bertanya produk dan pelatihan Bioenergi hingga mengetahui jadwal pelatihan terdekat baik online maupun offline. Bioenergi akan membantu hidup Anda menjadi lebih damai, sejahtera, berlimpah dan bahagia.

 

 

 

 

6 Tips Atasi Stres Pagi Hari - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...