Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Syaiful M Maghsri: Bekerja Sama Membangun Kehidupan

Syaiful

Tuhan telah menciptakan beragam eksistensi alam berdasarkan hikmah-Nya. Dalam penciptaan tersebut, masing-masing makhluk memiliki karakteristik dan kecenderungan yang berbeda, baik dalam fungsi maupun manfaatnya. Setiap makhluk hidup akan melakukan aktivitasnya dalam ruang lingkup dan asas yang telah ditentukan oleh Tuhan. Demikian yang disampaikan Bp Syaiful Maghsri sebagai penemu dan formulator ilmu Bioenergi memberikan penjelasan tentang tanggung jawab kehidupan.

Usaha pemusnahan salah satu dari makhluk ciptaan Tuhan pada akhirnya hanya akan menimbulkan kerugian global yang tidak akan terganti. Di alam semesta ini mustahil terjadi pengulangan penciptaan dan setiap bentuk memiliki karakteristik dan pengaruh yang berbeda.

Oleh karena itu, tugas dan tujuan dari setiap makhluk tak dapat digantikan oleh yang lainnya. Mereka hanya berkewajiban untuk bekerja sama membangun kehidupan yang luhur dan mulia. Dan ada ada hal yang lebih penting dari itu yaitu bahwa setiap mahluk memiliki tanggung jawab atas kehidupannya sendiri, yang membuat kehidupan memiliki maknanya.

Tanggung jawab kehidupan seperti apa yang memerlukan kerja sama?

Sebagaimana kita tahu bahwa hidup setiap mahluk memiliki tanggung jawab. Yaitu tanggung jawab atas dirinya, atas penciptaannya sehingga dari tanggung jawab itu melahirkan hak dan kewajiban. Hak setiap mahluk hidup terutama manusia adalah bisa menjalankan sunatullah dalam hidupnya. Dan kewajiban manusia adalah menjadi khalifah yang dapat menebar kebaikan dimuka bumi.

Hal ini selaras dengan hukum kehidupan juga takdir yang dalam bahasan spiritual disebut koda dan kodar. Nah, dalam menjalankan itu semua manusia sertingkali dihadapkan pada bagian dari dirinya yang negatif, atau perbedaan tujuan serta jalan dengan orang lain yang ahirnya menimbulkan masalah. Ahirnya bentuk tanggung jawab atras semua yang terjadi adalah mengatasi setiap masalah yang terjadi dan mewujudkan harapan keinginan dalam hidup kita yang selaras dengan hukum alam dan hukum Tuhan.

Dalam rangka menjalankan sistem dan tanggung jawab kehidupan ini lah Bp. Syaiful M. Maghsri sebagai penemu dan formulator Ilmu Bioenergi sekaligus guru manajemen spiritual No#1 di Indonesia mendirikan pusat solusi maslah hidup Bioenergi Center. Yang merupakan lembaga yang bergerak dalam bisang konsultasi dan pelatihan. Yaitu mengajarkan siapapun yang memiliki masalah dalam hidup agar menemukan solusi. Baik melalui program pelatihan maupun dengan memanfaatkan produk solusi Bioenergi.

Artikel Terbaru

Hukum Bioenergi

Tahukah Anda, bahwa ada 12 Hukum Bioenergi yang bekerja dialam semesta ini? Mengenai Hukum Bioenergi dan bagaimana hukum-tersebut bekerja dalam kaitannya...