Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com 7 (Tujuh) Hukum Spiritual Untuk Keberlimpahan Hidup Anda

Hukum Spiritual Untuk Keberlimpahan

Bagikan:

Hukum spiritual untuk keberlimpahan – Kehidupan di alam semesta ini mengikuti hukum-hukum atau tatanan yang berlaku. Ada hukum Tuhan yang terbentuk dalam aturan-aturan agama, ada hukum alam yang berlaku dalam kehidupan di seluruh alam semesta.

Begitupun dalam kehidupan spiritual berlaku pula hukum spiritual, dan dalam hal yang lebih spisifik berkaitan dengan keberlimpahan, juga ada hukum spiritual yang berlaku bagi siapapun yang ingin memperoleh keberlimpahan hidup.

Ada tujuh hukum spiritual untuk keberlimpahan yang perlu Anda fahami untuk mewujudkan kelimpahan sejati dalam hidup Anda. Penemuan dan implementasi hukum ini memungkinkan saya dan Anda untuk mengubah hidup dari kehidupan yang biasa saja menjadi memiliki kehidupan yang berlimpah. Tujuh hukum spiritual keberlimpahan  ini adalah pedoman untuk menjalani kehidupan yang penuh kelimpahan – kehidupan yang harmonis, penuh sukacita dan kebagiaan.

Berikut 7 Hukum Keberlimpahan Yang Perlu Anda Ketahui, Fahami,  dan Praktekan dalam hidup Anda, Meliputi:

Hukum Spiritual Untuk Keberlimpahan

Hukum 1: Hukum Kekosongan 

Salah satu cara tercepat untuk mewujudkan kelimpahan dalam hidup Anda adalah menciptakan kekosongan. Anda dikelilingi oleh kebaikan di mana-mana. Satu-satunya kekurangan adalah kekurangan dalam pikiran Anda.

Anda terlalu banyak berpikir tentang berbagai hal yang tidak Anda butuhkan, banyak pikiran-pikiran negatif yang memenuhi pikiran Anda. Segera kosongkan pikiran Anda mulai fokus pada hal yang Anda inginkan saja. Buka pikiran Anda untuk menerima energi keberlimpahan maka Anda akan menariknya untuk mengisi ruang itu.

Hukum 2: Hukum Sirkulasi

Keterikatan Anda pada uang akan menyebabkan kekacuan energi keberlimpahan. Ketika Anda mengalirkan uang, perhatian, kebahagian dan unsur kebaikan ke luar dari diri Anda. Sebanarnya Anda sedang menciptakan  sungai kelimpahan mengalir dengan bebas kepada Anda sendiri. Saat Anda memberikan uang, sepatu, pakaian, atau barang lain yang  Anda juga memakainya, maka bersiaplah untuk menerima barang Anda kembali dalam bentuk yang lain.

Hukum 3: Hukum Bioelektromagnetik  

Keberlimpahan, seperti semua bentuk kesuksesan lainnya, diciptakan dalam pikiran terlebih dahulu. Ketika Anda berpikir hal-hal yang baik maka kabaikan yang akan muncul dalam perasaan dan tindakan Anda. Demikian juga jika Anda berpikir hal hal yang negatif, maka perasaan-perasaan yang buruk dan tindakan-tindakan yang negatif yang akan dilakukan.

Artinya kelimpahan hanya  akan Anda dapatkan jika Anda mampu berpikir positif, mampu menjaga perasaan tetap positif, dan mampu bertindak dalam kebaikan-kebaikan.

Baca juga: Praktekan 12 Hukum Bioenergi Sebagai Cara Mewujudkan Harapan Anda

Hukum 4: Hukum Gagasan

Kita mewujudkan kelimpahan dengan kekuatan gagasan. Pikirkan apa yang harus Anda lakukan dalam hidup Anda yang bermanfaat untuk Anda. Bila perlu bermanfaat untuk orang lain. Jangan menunggu atau menunda untuk mendapatkan sesuatu yang Anda harapkan atau menuggu keajaiban.

Kalau Anda muslim, lakukan sholat lima waktu tepat waktu, tambah sholat sunah, tambah, puasa sunah, tambah baca Al-quran, tambah jalan jalan dipagi hari, bantu kegitan istri atau keluarga lainnya.

Pastikan  Anda dapat memikirkan sebuah ide apa yang harus dilakukan, maka lakukanlah, walaupun apa yang Anda lakukan tidak harus terkait dengan harapan Anda. Maka kelimpahan akan mulai Anda rasakan dan mendekati hidup Anda.

Hukum 5: Hukum Timbal Balik  

Hukum Spiritual Untuk Keberlimpahan

Apa yang Anda berikan kembali kepada Anda berlipat ganda. Anda tidak akan pernah bisa mengalahkan alam semesta. Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda menerima kembali.

Maka mulailah memberi apa yang bisa Anda berikan kepada oran lain, walaupun itu sekedar tenaga atau Do’a yang Anda ucapkan kepada orang lain. Atau  memberi maaf kepada orang yang mungkin telah menyakiti atau mengecewakan hati Anda dan berbagai bentuk pemberian lainnya.

Jika hal tersebut bisa Anda lakukan – sekalipun Anda dalam kondisi terpuruk ataupun sulit, maka hukum ini akan bekerja mewujudkan kelimpahan yang Anda harapkan.

Hukum 6: Hukum Persepuluhan

Anda tidak pernah tahu bagaimana perspuluhan Anda akan kembali kepada Anda. Uang adalah bentuk energi yang umum. Tetapi jika Anda mampu memberikan milik Anda, apalagi dalam kondisi keterbatasan yang ada terkait dengan uang. Dan Anda masih bisa berbagi uang yang terbatas ini dengan dengan orang lain maka hukum perspuluhan akan bekerja untuk Anda.

Cara kerja hukum ini tidak mesti kembali kepada Anda dalam bentuk uang tapi  juga bisa  datang dalam bentuk rekonsiliasi dengan seseorang yang Anda tinggalkan, hadiah, hubungan baru, penyembuhan atau promosi terkait pekerjaan Anda.

Hukum 7: Hukum Pengampunan

 Jika Anda berpegang pada pemikiran balas dendam, cinta tidak bisa berjalan. Jika Anda bertahan pada kebencian, Anda bertahan menjadi korban. Dan jika Anda bertahan menjadi korban, tidak ada ruang dalam pikiran Anda untuk menjadi pemenang. Lepaskan perasaan negatibtersebut, karena hanya akan menguras energi Anda dan menghambat aliran energi keberlimpahan.

Pastikan Anda memaafkan diri anda sendiri sendiri, maafkan kegagalan Anda, maafkan kebodohan Anda, maafkan ketakutan Anda, maafkan kepengecutan Anda, maafkan kelemahan Anda lainnya dan memafkan orang lain apapun bentuk kesalahannya.

Buat komitmen pada diri sendiri untuk berubah menjadi lebih baik, dan segera lakukan tindakan-tindakan perubahan yang diperlukan maka perlahan tapi pasti kelimpahan memasuki hidup Anda dan Anda mulai merasakan hadirnya kelimpahan hidup yang akan semakin berlimpah seiring dengan perjalanan hidup Anda yang terus berubah dengan melakukan kebaikan-kebaikan.

Baca : Peta Harapan – Aplikasi hukum keberlimpahan dalam hidup Anda

*******

Beberapa hukum tersebut mungkin terdengar asing bagi pembaca, namun saya mengambil pendekatan yang lebih praktis, untuk membantu Anda memahami apa yang perlu Anda perbaiki dan Anda  lakukan untuk mengarahkan tindakan menuju keberlimpahan.

Dalam setiap program pelatihan program apapun, saya selalu mengadakan sesi dimana setiap peserta harus mampu membuat gambaran dari harapan atau  keinginan yang jelas dan terukur dalam hidupnya. Baik untuk jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang dalam bentuk lingkar harapan atau piramida kesuksesan (bagi peserta program pelatihan lanjutan seperti Quantum Bioenergi).

Jika Anda sudah menetapkan 7 hukum spritual tersebut tapi merasa belum maksimal, itu artinya level energi Anda masih rendah dan tidak mampu mengangkat beban hidup atau mendongkrak setiap terwujudnya harapan Anda, untuk itu ada solusi praktis yang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya yang bisa Anda pilih yaitu dengan Kapsul Bioenergi Super.

Baca : Kapsul Bioenergi – Terobosan Spiritual Membantu mewujudkan setiap harapan Anda

Hukum Spiritual Untuk Keberlimpahan

Bagikan:

Artikel Terbaru

Bioenergi Cleansing

Apa Itu Bioenergi Cleansing? Bioenergi Cleansing adalah proses pembersihan diri dari berbagai limbah energi negatif yang ada dalam tubuh jasmani ataupun tubuh...
Open chat