Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Kesadaran : Prinsip Utama Spiritualitas

Kesadaran

Bagikan:

Kedamaian batin dimulai dengan kesadaran, dan yang lebih penting, dengan kemampuan untuk tetap sadar.

Ketika seseorang berusaha memilih ataupun melakukan kehidupan spiritual (pendekatan agama, kepercayaan, leluhur, dan sebagainya), titik masuk utama selalu kesadaran. Ini adalah awal dari semua perubahan yang bermanfaat dalam hidup Anda.

Adalah suatu keharusan, jika Anda ingin memasukkan kedamaian batin, kegembiraan, kemakmuran dan kepuasan ke dalam kehidupan Anda sehari- hari. Dan banyak alasan mengapa Anda harus berada dalam kesadaran, dan yang lebih penting, tetap dalam kondisi kesadaran.

Berkaitan dengan kesadaran tersebut, saya akan mulai dengan mengajukan beberapa pertanyaan sederhana:

1. Mengapa seseorang harus fokus pada kondisi kesadaran?

Kekacauan Pola Bawah Sadar

Dalam hidup banyak orang, pola bawah sadar itu ekstrem dan menyakitkan. Banyak orang sering melukai diri sendiri dan orang lain, dengan cara yang halus, dan terkadang kelihatan agak kasar. Rasa sakit yang  dialami masa lalu sering membebani hati dan pikiran seseorang dan  seringkali sangat mengganggu semua aktifitas kehidupan sehari-hari.

Anda  sering tidak menyadari  bahwa pola-pola tersebut ada dalam diri kita. Kita seolah sedang  menjalani hidup dengan wajar, walaupun kenyataannya mengalami depresi, marah, frustrasi dan tertekan.

Kondisi ini sebenarnya juga bisa terjadi pada anggota keluarga, saudara, dan teman, pada tingkat yang berbeda kita melihat mereka juga menderita. Mungkin  membingungkan bagi Anda, untuk merasa di dalam diri Anda, bahwa Anda adalah orang yang ‘baik’, yang melakukan banyak hal-hal eksternal atau ‘buruk’.

Seringkali Negativitas dan pikiran yang tertutup terjadi dalam hidup Anda tanpa Anda menyadarinya. Padahal  rasa sakit, kecewa, marah melalui bawah sadar telah mengeraskan hati Anda dan Anda  tidak tahu mengapa ini terjadi.

Keindahan kesadaran adalah bahwa ia menghubungkan Anda dengan kesadaran, dan yang lebih penting, hidup secara sadar.

Anda tidak bisa terus menjalani hidup  tanpa menyadari siapa yang telah Anda  sakiti, apa yang telah Anda katakan, dan bagaimana perasaan Anda, jika Anda berharap untuk hidup bahagia, memenuhi kehidupan .

Anda harus menyelaraskan diri Anda dengan kesadaran untuk tetap dalam keadaan pikiran sadar. Dengan ini, menjadi hal yang wajar, mempertanyakan hal-hal ‘buruk’ dalam hidup Anda, dan dengan cepat kembali ke cinta, dan semua hal ‘baik’ yang diberikan cinta kepada Anda.

Baca juga: Bagaimana Cara Menjadi Magnet Rezeki dengan Memanfaatkan 8 Tingkat Kesadaran Manusia?

2. Apa yang saya sadari?


kesadaran

Cobalah Bercermin

Anda akan menjadi sadar akan diri Anda sendiri, kalau Anda mau Bercermin. Ketika Anda mengembangkan pola kesadaran sehari-hari, Anda menolak akses ego ke pola-pola alam bawah sadar Anda, dan memandang langsung pada diri Anda sendiri dan apa sebenarnya keinginan Anda dalam hidup.

Kesadaran ini memungkinkan Anda untuk mengesampingkan pola bawah sadar yang telah menghantui Anda sepanjang hidup Anda dan membawa Anda secara langsung dan kuat ke masa sekarang.

Anda kemudian dapat mengakses cinta, kebaikan, kemakmuran dan kasih sayang , tanpa campur tangan dari pola-pola masa lalu yang menyakitkan yang mengganggu kehidupan Anda yang diharapkan penuh kebahagiaan.

Anda  tidak dapat melakukan ini tanpa melihat Anda sendiri dan memperhatikan apa yang Anda pikirkan , bagaimana Anda bertindak, dan bagaimana perasaan Anda. Terserah Anda memilih untuk menghentikan keyakinan gila bahwa ‘harimau tidak akan pernah mengubah garis-garisnya’ dan mengembangkan rutinitas kesadaran sehari-hari untuk perubahan yang menguntungkan dan memberikan kebaikan kepada Anda.

Kekuatan kesadaran jauh melampaui keterlibatan pasif apa pun dalam jiwa Anda, karena ia mencakup realitas yang abadi, dan sepenuhnya utuh. Hal Ini mampu melepaskan cengkeraman masa lalu  pada Anda yang telah berlangsung terlalu lama, karena sekarang, Anda sudah mulai tahu dan menyadari bahwa pengalaman menyakitkan bawah sadar yang berlangsung selama ini, sudah cukup menyiksa sepanjang waktu hidup Anda.

Dengan Niat dan pola energi kesadaran, Anda dapat memindahkan gunung. Tetapi kadang-kadang Anda  bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur, ketika pola rasa sakit menjalankan pengalaman Anda sehari-hari. Jadi ketika Anda melihat ke cermin, Anda menemukan keilahian Anda sendiri, di dalam kelemahan dan ketidaksempurnaan Anda.  Karena Anda sekarang memiliki kekuatan yang memutuskan rantai rasa sakit yang melukai diri  dan orang lain, terutama orang terdekat Anda dan membawa Anda ke kehidupan cinta yang sadar untuk diri Anda  sendiri, keluarga, orang lain dan alam semesta kita.

Baca juga: Bioenergi Adjustment: Cara Cepat Meningkatkan Kinerja Otak Anda

3. Bagaimana cara saya mengembangkan kemampuan untuk tetap sadar?

kesadaran

Latihan spiritual setiap hari

Sebagai bagian dari rencana “perubahan” Anda dari rasa sakit ke kesenangan, Anda harus memiliki panduan untuk membantu Anda  dalam perjalanan. Panduan ini bersifat ilahiah dan lebih kuat daripada kekuatan duniawi yang ada.

Itu adalah cinta, dan hanya itu yang ada. Namun, ketika Anda hidup di dunia jasmaniah yang nyata, Anda setiap hari bergulat dengan ego Anda. Ego, hidup dalam pikiran Anda dan memiliki banyak hal untuk mengingatkan Anda setiap hari.

Kekuatan ego ini  terletak dan muncul pada pola masa lalu Anda. Jika Anda  tidak mempertahankan kesadaran,  memiliki kecenderungan untuk kembali ke genggaman ego. Dengan kekuatan kesadaran, Anda dapat sepenuhnya mengakses kekuatan Anda kapan saja, kapan saja, dan kembali ke cinta.

“Alat paling ampuh yang dapat Anda gunakan setiap hari adalah doa, zikir ataupun meditasi”.

Ini adalah instrumen yang dapat Anda gunakan untuk mengakses kesadaran. Ini membuka pintu ke pikiran sadar Anda. Itu mengingatkan Anda setiap hari akan keilahian Anda sendiri. Dengan Do’a, menjadikan Anda terhubung dengan berbagai bentuk energi negatif langsung ke alam bawah sadar Anda, penyebab munculnya rasa sakit, atau ketakutan apa pun, untuk dibersihkan dan dinetralisir.

Ketika Anda berdoa, berzikir ataupun bermeditasi setiap hari, itu memperkuat kekuatan spiritual Anda . Ini membawa serta desain untuk kehidupan Anda yang kreatif, ekspresif dan gembira, baik secara individu maupun kolektif.

Tanpa komunikasi sehari-hari dengan pencipta Anda, Anda tidak bisa menjadi, atau tetap berada dalam kondisi kesadaran yang konstan.

“Latihan spiritual yang Anda kembangkan sangat penting untuk dapat membawa kesadaran kepada kehidupan Anda”.

Jika seseorang dapat memahami dan yang lebih penting lagi bisa memanfaatkan kekuatan kesadaran, sesungguhnya jalan kebaikan sudah di sediakan oleh Tuhan, agar Anda mampu menjemput Rezeki-Nya yang tersedia berlimpah dan berkah.

Tugas Anda hanyalah menikmati hidup yang ada dengan keadaan yang sadar sepenuhnya. Ketika seseorang hidup dalam keadaan sadar, pola rasa sakit bawah sadar memudar menjadi debu. Berbagai bentuk energi negatif pun ternetralisir.

Baca juga: Bagaimana Cara Menghapus Energi Negatif dari Kehidupan Anda?

Anda perlu  mengembangkan pola-pola baru, terintegrasi dalam keilahian Anda sendiri. Yang menurut Anda mudah dipraktekkan dan memberikan manfaat yang lebih cepat untuk  hidup yang lebih damai dan membahagiakan. Hal tersebut membentuk keberadaan baru Anda yang tidak bisa  lagi ditakuti oleh sesuatu dan mampu meninggalkan kebiasaan negatif apa yang biasa Anda lakukan. Termasuk apa yang dulu Anda pikirkan, atau bagaimana perasaan masa lalu Anda.

Berikut Contoh Akses Bioenergi Untuk Menciptakan Kesadaran Anda ;

“Dengan kuasa dan kehendakMu ya Allloh, Bioenergi masuk dan meresap ke dalam tubuhku, untuk menetralisir berbagai bentuk energi negatif yang ada dalam tubuh jasmani, rokhani dan mental saya agar energi saya bersih dan hidup saya menjadi lebih sehat, tenang, damai, tercukupi semua kebutuhan, rezeki lancar, damai dan bahagia serta menjadi manusia yang sepenuhnya sadar atas semua kasih dan sayang-Mu kepadaku ” Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Alloh. Terjadilah !

Lakukan do’a atau akses Bioenergi tersebut sambil berzikir atau bermeditasi minimal 15 menit, lebih boleh. Bisa dilakukan minimal sekali sehari, diteruskan sampai Anda mencapai perubahan yang diharapkan.

 

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Konsultasi Masalah

Apakah Anda sedang mencari tempat Konsultasi Masalah yang terpercaya dan bisa membantu Anda? Apakah Anda ingin Konsultasi Masalah, agar hidup Anda...