Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Bagaimana Cara Menjadi Jutawan Muda? Lakukan 15 Hal Ini Segera

Cara Menjadi Jutawan Muda
Apakah Anda ingin menjadi jutawan muda bahkan sebelum usia 40 tahun? Apakah Anda sudah tau cara menjadi jutawan muda? Apa yang Anda pikirkan dan rasakan setiap kali membaca atau mendengar kata jutawan?

Cara Menjadi Jutawan Muda – Untuk menjadi jutawan bukan masalah jumlah uang yang Anda hasilkan tetapi apa saja yang Anda lakukan untuk menghasilkan uang dalam hidup Anda. Disinilah saya akan berbagi pengalaman dengan Anda yang sedang membaca tulisan ini, bagaimana cara menjadi jutawan muda yang pernah saya lakukan langkah demi langkah dimulai dari kondisi saya yang berasal dari keluarga yang sangat sederhana bukan karena anak orang kaya ataupun dapat warisan ratusan juta rupiah.

Kebanyakan orang berharap keadaan mereka  berubah menjadi orang yang beruntung dan medapatkan keajaibana dalam hidupnya. Sebagaimana dilansir dari zonakaya.com tentang cara menjadi jutawan muda bahwa Banyak orang tidak mau belajar  menjadi diri mereka sendiri agar lebih baik sehingga mereka dapat secara proaktif memperbaiki keadaan mereka sendiri dan meningkatkan kualitas hidupnya.

*******

Tidak seperti kebanyakan orang, yang hanya menunggu dan berharap beruntung, saya terus berusaha menjadi tipe orang yang dilengkapi dengan keterampilan dan kemampuan untuk melakukan hal-hal luar biasa.

Saya berusaha menjadi tipe orang yang melakukan pekerjaan yang sangat penting dan manfaat. Pekerjaan yang dapat memecahkan masalah yang dihadapi banyak orang. Meningkatkan kualitas kehidupan orang, dan pekerjaan yang diperhatikan oleh orang-orang yang membutuhkan dan mau membagikan pekerjaan saya bukan untuk kepentingan saya, tetapi untuk mereka. Berbagi pekerjaan saya membuat mereka melakukan perbuatan baik dan manfaat untuk orang lain, bukankah agama juga mengajarkan hal ini?

Kalau saya bisa, Anda juga bisa!

Kualitas diri Anda sebagai pribadi, dan pekerjaan yang Anda lakukan, sepenuhnya berada dalam kendali Anda. Tapi Anda tidak bisa berharap itu terjadi. Anda harus menjadi tipe orang yang secara alami menarik uang dan kesuksesan yang Anda harapkan.

Bagaimana caranya?

Cara Menjadi Jutawan Muda

Berikut 15 langkah yang perlu Anda lakukan seperti pengalaman saya melakukannya dan terbukti berhasil:

  1. Investasikan Setidaknya 10% Dari Penghasilan Anda Untuk Diri Anda Sendiri
  2. Investasikan Setidaknya 80% Waktu “Off” Anda Untuk Belajar
  3. Jangan Bekerja Untuk Uang, Berusahalah Untuk Belajar
  4. Jangan Belajar Untuk Hiburan, Belajarlah Untuk Menciptakan Nilai Lebih
  5. Investasikan Setidaknya 10% Dari Penghasilan Anda Ke Dalam Kendaraan Yang Akan Menghasilkan Lebih Banyak Uang
  6. Geser Motivasi Anda Dari Menerima Menjadi Memberi
  7. Mengakui Secara Terbuka Bagaimana Anda Bergantung Pada Orang Lain
  8. Ciptakan Kemitraan Strategi win-win Solution Untuk Mencapai 10X atau 100X Tujuan
  9. Tetapkan 10X Goals dan Hadapi Ketakutan Anda
  10. Melakukan Pemasaran Yang Benar
  11. Jangan Fokus Pada Waktu Dan Upaya, Fokuslah Pada Hasil
  12. Rubah Lingkungan Anda Secara Teratur
  13. Tentukan “Kekayaan” Dan “Sukses” Untuk Anda Sendiri
  14. Mulailah Dari “Mengapa” Untuk Mengetahui Kebutuhan Anda Yang Paling Dalam
  15. Pendirian Yang Kuat, Itu Menjadi Merek Anda

1. Investasikan Setidaknya 10% Dari Penghasilan Anda Untuk Diri Anda Sendiri

Jika Anda tidak membayar untuk sesuatu, Anda jarang memperhatikan hal tersebut. Kebanyakan orang menginginkan barang gratis. Tetapi jika Anda mendapatkan sesuatu atau barang secara gratis, Anda akan kurang menghargai keberadaan benda itu. Anda akan jarang memperhatikannya dengan serius. Berapa banyak yang Anda investasikan pada diri sendiri?

Seberapa komitmen Anda terhadap diri sendiri?

  • Jika Anda tidak berinvestasi pada diri sendiri, maka Anda tidak memiliki tanggung jawab dalam menjalani hidup Anda sendiri.
  • Jika Anda tidak berinvestasi dalam bisnis Anda, kemungkinan Anda tidak akan melakukan pekerjaan berkualitas tinggi.
  • Jika Anda tidak berinvestasi dalam pekerjaan Anda, Anda tidak akan melakukan pekerjaan  dengan kreatif dan produktif.
  • Jika Anda tidak berinvestasi dalam hubungan Anda, Anda mungkin lebih fokus pada apa yang bisa Anda dapatkan daripada apa yang bisa Anda berikan.

Dalam hal perbaikan diri, menginvestasikan 10% dari penghasilan Anda untuk diri sendiri akan menghasilkan pengembalian 100X atau lebih dari investasi itu. Untuk setiap rupiah yang Anda belanjakan untuk pendidikan, keterampilan, dan hubungan Anda, Anda akan mendapatkan pengembalian setidaknya 100 juta rupiah.

Jika Anda ingin melakukan sesuatu dengan sangat baik, Anda harus memiliki dan berhubungan dengan mentor yang tepat. Apa pun yang akan Anda lakukan jika mendapatkan mentoring sesuai kebutuhan Anda maka akan menghasilkan sesuatu hasil yang  berkualitas tinggi. Jika Anda payah pada sesuatu, kemungkinan besar  karena Anda belum melakukan mentoring yang berkualitas dalam hal yang sedang Anda harapkan.

Mentoring terbaik adalah saat  Anda mau membayar mentor Anda. Seringkali, semakin Anda membayar banyak, semakin baik karena Anda akan menganggap hubungan itu jauh lebih serius. Anda tidak hanya berharap mendapatkan manfaat dalam hubungan itu. Anda tidak akan murni menjadi konsumen. Sebaliknya, Anda akan meng-investasikan, dan karenanya – Anda akan mendengarkan lebih hati-hati dan sungguh -sungguh. Anda akan lebih peduli. Anda akan lebih bijaksana dan melakukan rekomendasi yang didapatkan, sehingga ada kemungkinan yang lebih tinggi untuk  berhasil.

Seperti pengalaman saya menginvestasikan 15 juta rupiah untuk mendapatkan bantuan dan bimbingan dalam menulis buku pertama saya dari seorang penulis yang sangat sukses. 15 juta rupiah itu membuat saya mendapatkan waktu dan kesempatan 7 sampai  8  jam dari waktunya untuk membimbing dan mengarahkan. Dalam waktu 7 – 8 jam tersebut, beliau mengajari saya apa yang perlu saya ketahui untuk membuat naskah dan isi buku yang luar biasa.

Dia memberi saya sumber daya yang secara dramatis meningkatkan dan mempercepat proses kemampuan saya menulis. Dengan bantuannya, saya bisa mendapatkan literatur yang sesuai dan bagaimana memberdayakannya untuk berbagai ide sesuai dengan minat tulisan yang akan saya bahas dalam buku dan akhirnya saya bisa membuat naskah buku dengan tema tema alternatif, solusi hidup dan spirtualitas. Dan lahirlah buku buku tulisan saya yang sangat diminati dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia sampai menghasilkan tidak kurang dari 1000 X lipat dari uang yang saya investasikan.

Seandainya saya terlalu khawatir dengan Rp.15 juta, saya yakin bahwa sampai hari ini, saya masih belum menulis  buku apapun. Paling-paling, saya hanya menulis puisi atau buku catatan harian. Saya tidak akan termotivasi atau meng-investasikan, kemungkinan saya akan hidup biasa biasa saja dan lebih mudah untuk menunda tindakan yang diperlukan.

Jika Anda tidak punya banyak uang, masa Anda tidak punya waktu untuk belajar sebagai bentuk investasi dan tentunya Anda mampu, kalo hanya sekedar membeli buku. Coba bandingkan – berapa banyak uang dan waktu yang Anda habiskan untuk membeli rokok, hiburan, pakaian, atau makanan? Ini masalah prioritas. Hanya ketika Anda berinvestasi dalam sesuatu yang Anda harapkan atau memiliki motivasi tertentu untuk mewujudkannya. Selain bimbingan atau mentoring yang diperlukan, Anda harus berinvestasi dalam program pendidikan seperti kursus online, buku, seminar, pelatihan, produk berkualitas seperti makanan dan tidur yang cukup.

Tingkat kesuksesan Anda secara umum dapat diukur secara langsung oleh tingkat investasi Anda. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, itu karena Anda belum berinvestasi cukup untuk mendapatkan hasil itu.

Investasi nomor 1 Anda –  haruslah diri Anda sendiri.

Siapa yang Anda prioritaskan :

  • kualitas pernikahan seperti apa yang ingin diciptakan
  • kualitas sebagai orangtua seperti apa
  • kualitas pekerjaan yang ingin Anda hasilkan
  • tingkat kebahagiaan yang ingin Anda miliki

Inilah yang akan Anda temukan ketika Anda berinvestasi secara finansial dalam sesuatu yang Anda harapkan. Anda menjadi sangat berkomitmen pada hal itu. Dan Anda dapat memanfaatkan ini untuk keuntungan Anda. Jika Anda ingin meningkatkan komitmen pribadi Anda pada sesuatu, berinvestasilah dalam hal itu.

Akhirnya, itulah cara menjadi jutawan muda yang menjadi titik tolak perjuangan hidup Anda.

Anda akan menjadi sangat berkomitmen untuk hal tersebut sehingga sikap menunda dan tidak mau belajar bagaimana cara mewujudkan keinginan atau harapan Anda adalah sikap yang nampak konyol dan sia-sia.

Karenanya, Anda harus benar-benar tahu APA yang Anda inginkan dan MENGAPA (lihat # 14 di bawah). Jika Anda tidak mengetahui hal-hal ini, maka komitmen yang berlebihan bisa menjadi masalah besar dan tidak rasional.

Namun, jika Anda yakin tentang SIAPA yang Anda inginkan/harapkan, APA yang Anda inginkan, dan MENGAPA, maka Anda perlu berinvestasi secara personal.

Baca juga: Bagaimana Cara Mewujudkan Harapan Dengan Memaksimalkan 4 Fungsi Otak Anda?

2. Investasikan Setidaknya 80% Waktu “Off” Anda Untuk Belajar

Kebanyakan orang adalah konsumen daripada pencipta. Mereka sedang bekerja untuk mendapatkan gaji mereka, bukan untuk membuat perbedaan. Ketika dibiarkan menggunakan perangkat mereka sendiri, kebanyakan orang juga menghabiskan waktu mereka sendiri, bukan melakukan hal yang kreatif dan produktif. Maka hanya dengan menginvestasikan waktu Anda,  Anda akan mendapatkan imbalan dari waktu tersebut.

Banyak orang yang tidak tahu cara menjadi jutawan muda sehingga hampir setiap detik waktu mereka dihabiskan untuk urusan media sosial. Anda tidak dapat memiliki waktu itu kembali. Alih-alih membuat masa depan Anda lebih baik, itu justru membuat masa depan Anda lebih buruk. Sama seperti makan makanan yang buruk, setiap momen yang dikonsumsi membuat Anda lebih buruk.

Setiap momen yang diinvestasikan merupakan cara menjadi jutawan muda yang efektif dan membuat hidup Anda lebih baik.

Hiburan semua baik dan bagus. Tetapi hanya ketika hiburan itu merupakan investasi dalam hubungan Anda atau diri Anda sendiri. Anda akan tahu apakah itu investasi jika hiburan itu terus menghasilkan pengembalian berulang di masa depan Anda. Seperti misalnya : menambah semangat, lebih termotivasi, menjadi lebih produktif, termasuk ingatan positif, pembelajaran transformasional, atau hubungan yang lebih harmonis.

Meski begitu, hidup tidak murni tentang dihibur. Pendidikan dan pembelajaran juga merupakan kunci. Dan meskipun keduanya penting, pendidikan akan memberikan imbalan yang jauh lebih besar di masa depan Anda. Orang-orang paling sukses di dunia adalah pembelajar yang intens. Mereka pembaca yang tekun. Mereka tahu bahwa apa yang mereka ketahui menentukan seberapa baik mereka melihat dunia. Mereka tahu bahwa apa yang mereka ketahui menentukan kualitas hubungan yang mereka miliki dan kualitas pekerjaan yang bisa mereka lakukan.

Jika Anda terus-menerus mengonsumsi media ataupun informasi sampah, bagaimana Anda bisa berharap dapat menciptakan karya bernilai tinggi? Input Anda langsung diterjemahkan ke output Anda. Jika Sampah yang masuk, maka sampah juga yang keluar.

3. Jangan Bekerja Untuk Uang, Berusahalah Untuk Belajar

Ketika Anda muda, bekerja untuk belajar, bukan untuk menghasilkan.” – Robert Kiyosaki

Sama seperti sebagian besar waktu luang Anda, harus dihabiskan untuk belajar, demikian juga banyak waktu “kerja” Anda. Orang yang kaya dan bahagia bekerja untuk belajar. Orang yang tidak berhasil dan tidak bahagia bekerja terutama untuk uang. Hanya 20% dari energi Anda yang harus dihabiskan untuk melakukan pekerjaan Anda yang sebenarnya. Sisanya harus dihabiskan untuk belajar, meningkatkan diri sendiri, dan beristirahat.

Dengan “mengasah gergaji Anda” Anda akan terus menjadi orang yang lebih baik dan lebih cakap. Dengan demikian, ketika Anda mendedikasikan sebagian besar waktu untuk menjadi pemikir, komunikator, dan keahlian yang lebih baik, kualitas pekerjaan Anda akan terus meningkat. Akhirnya, Anda akan dapat imbalan yang SANGAT SANGAT tinggi untuk pekerjaan Anda, karena tidak ada orang lain yang dapat melakukannya seperti Anda.

Ketika Anda memprioritaskan pembelajaran dan pemulihan, maka selama jam-jam Anda benar-benar bekerja, Anda akan berada dalam kondisi aliran yang dalam. Anda tidak akan terganggu seperti kebanyakan orang ketika mereka bekerja. Baik Anda 100% aktif atau 100% off. Saat bekerja, Anda bisa menyelesaikan lebih banyak dalam beberapa jam daripada kebanyakan orang dalam beberapa hari. Inilah bagian dari cara menjadi jutawan muda yang harus Anda praktekkan dalam pekerjaan Anda sekarang.

Hasilnya : Waktu Anda dihabiskan dengan baik karena prioritas Anda jelas, Anda cukup istirahat, dan pikiran Anda terstimulasi.

4. Jangan Belajar Untuk Hiburan, Belajarlah Untuk Menciptakan Nilai Lebih

Rahasia kunci kesuksesan bukanlah keahlian yang berlebihan, tetapi kemampuan untuk menggunakannya. Pengetahuan tidak berharga kecuali diterapkan.”

– Max Lukominskyi

Di era media dan informasi digital sekarang ini, ada sejuta hal yang dapat Anda pelajari. Tetapi jika Anda tidak menerapkan pembelajaran itu segera, itu akan menjadi informasi yang dangkal . Informasi dan pengetahuan adalah dua hal yang sangat berbeda. Pengetahuan dan kebijaksanaan juga dua hal yang sangat berbeda. Dibutuhkan kebijaksanaan untuk menentukan apa yang harus Anda pelajari, mengapa Anda harus mempelajarinya, dan kapan Anda harus mempelajarinya.

Kecuali jika Anda berinvestasi, Anda mungkin tidak akan belajar dengan intensitas yang diperlukan untuk memaksimalkan pengetahuan itu. Dan jika Anda memahami cara menjadi jutawan muda maka Anda akan menghargai nilai waktu Anda sehingga memiliki kepekaan untuk mengabaikan semua hal yang tidak diperlukan untuk mencapai tujuan Anda sambil terus mempelajari apa yang akan menghasilkan imbalan tertinggi.

Ketika Anda mempelajari sesuatu, Anda harus mendapatkan pengembalian atas pembelajaran itu. Terlalu banyak orang membaca buku sekarang hanya untuk mengatakan mereka telah membaca banyak buku. Jika Anda tidak menerapkan apa yang Anda pelajari, Anda menghabiskan dan membuang waktu Anda.

Apapun pekerjaan Anda, minat Anda – jika itu dianggap bisa mendatangkan imbalan yang luar biasa dalam hidup Anda, segera ambil tindakan untuk segera tingkatkan pengetahuan Anda dari berbagai sumber, terus tingkatkan dan terapkan cara menjadi jutawan muda yang sudah Anda pelajari. Teruslah belajar caranya kalau Anda masih tidak mengetahui.

5. Investasikan Setidaknya 10% Dari Penghasilan Anda Ke Dalam Kendaraan Yang Akan Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Sangat sedikit orang yang menciptakan kekayaan sejati di usia 40 tahun. Bahkan mereka yang memiliki pendapatan tinggi tidak benar-benar menjadi kaya. Gaya hidup kebanyakan orang cocok dengan pendapatan mereka. Ketika mereka menghasilkan lebih banyak, mereka mengkonsumsi lebih banyak. Bahkan, kebanyakan orang menghasilkan uang semata-mata untuk dikonsumsi.

Sangat sedikit orang yang menghasilkan uang & menginvestasikan uang itu karena tidak tahu cara menjadi jutawan muda sebelum usia 40 tahun

Yang terbaik untuk memikirkan bisnis Anda hanya 1/2 dari persamaan pendapatan Anda. Anda memiliki bisnis Anda yang menghasilkan pendapatan. Kemudian, Anda memiliki entitas investasi Anda untuk mengubah penghasilan Anda menjadi lebih banyak uang.

Apapun pekerjaan Anda, seberapa baik Anda mengelola uang Anda ditentukan oleh seberapa baik Anda mendapatkan bimbingan dari ahlinya. Jika Anda ingin menjadi cerdas dengan uang dan pengelolaannya, berinvestasi dalam pendidikan dan bimbingan sangat diperlukan.

Waktu terbaik untuk menanam pohon adalah 20 tahun yang lalu. Waktu terbaik untuk mulai berinvestasi juga di masa lalu. Jika Anda belum memulai, jangan duduk dan tenggelam dalam penyesalan. Besok tidak ada untuk orang yang tidak melakukan sesuatu hari ini.

Tidak ada kata terlambat, jika Anda ingin memulai sekarang!

Mulai hari ini. Dapatkan diri Anda bertindak nyata. Buat kendaraan, atau beberapa kendaraan, di mana Anda menempatkan setidaknya 10% dari penghasilan Anda. Akhirnya, kendaraan investasi Anda bahkan dapat mulai menghasilkan lebih banyak keuntungan untuk Anda daripada bisnis Anda yang sebenarnya.

Bunga majemuk adalah hal yang nyata. Jika Anda menempatkan 10% dari pendapatan Anda ke dalam investasi Anda selama periode waktu yang cukup lama, Anda akan menghasilkan. Tidak seperti mayoritas orang berpenghasilan tinggi di luar sana, yang juga menghabiskan uangnya untuk berbagai kebutuhan, Anda akan dapat BERHENTI BEKERJA kapan pun Anda inginkan, karena uang Anda menghasilkan lebih dari cukup uang untuk hidup nyaman bersama Anda dimasa depan.

Baca juga: Rahasia Kaya Raya Cara Miliader Dunia

6. Geser Motivasi Anda Dari Menerima Menjadi Memberi

Dunia memberi kepada pemberi dan mengambil dari pengambil.” – Joe Polish

Kebanyakan orang hanya fokus pada apa yang bisa mereka dapatkan dari kehidupan. Aku, aku, aku. Namun, begitu Anda menjadi lebih sadar akan dunia, keinginan Anda akan bergeser dari sekadar menerima menjadi memberi. Anda akan menyadari bahwa sebenarnya memberi jauh lebih memuaskan daripada memberi. Selain itu, Anda akan didorong oleh alasan yang sepenuhnya Anda yakini. Yang benar adalah, Anda benar-benar hanya memiliki 1 dari 2 orientasi terhadap orang (dan kehidupan).

Entah Anda berada dalam hubungan sebagai TRANSAKSI, atau sebagai TRANSFORMASI. Kebanyakan orang memiliki hubungan transaksional. Mereka fokus hanya pada apa yang mereka dapatkan dari hubungan itu. Ini semua tentang memajukan agenda mereka sendiri. Itu berakar pada kelangkaan. Ini egois.

Ini bukan cara Anda mencapai kemakmuran dalam hubungan dan kehidupan. Ini juga terjadi akibat Anda terjebak dalam pikiran terbatas Anda sendiri. Sebaliknya, hubungan transformasional sepenuhnya terfokus pada memberi dan berterima kasih – ciri khas kelimpahan. Dalam hubungan ini, keseluruhan menjadi lebih dari jumlah bagian. Kedua pihak, dalam kerentanan dan kepercayaan, melampaui pikiran terbatas mereka sendiri dan menjadi sesuatu yang lebih.

Pada intinya, ini membutuhkan Anda menjadi pemberi, bukan pengambil. Seperti yang dijelaskan Adam Grant dalam bukunya, Give and Take , ketika dua pemberi berkumpul, hasilnya kelimpahan dan kebahagiaan

Cara Menjadi Jutawan Muda

Berikut pro-tip: jangan mengelilingi diri Anda dengan pengambil.

Ketika motivasi Anda adalah untuk memberi, Anda akan sering mendapatkan wawasan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan hubungan Anda. Pikiran acak akan muncul di kepala Anda untuk mengirim teks “Terima kasih” ke berbagai orang.

Anda akan memiliki lebih banyak ide tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan kehidupan dan bisnis orang lain.

Anda akan mulai berkontribusi lebih banyak, yang akan mengarah pada lebih banyak peluang dan hubungan yang lebih dalam. Orang-orang akan datang untuk mencintai dan mempercayai Anda. Pekerjaan Anda akan termotivasi oleh sebab yang lebih tinggi dan karenanya akan jauh lebih terinspirasi dan berdampak positif.

7. Mengakui Secara Terbuka Bagaimana Anda Bergantung Pada Orang Lain

Hanya karena motivasi utama Anda adalah memberi, bukan berarti Anda tidak juga mencari banyak bantuan. Sebenarnya, Anda terus mencari dan menerima bantuan.

Yang benar adalah, setiap orang sangat bergantung pada orang lain untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Tetapi dibutuhkan kebijaksanaan dan kerendahan hati untuk secara terbuka mengakui ketergantungan itu. Daripada melihatnya sebagai kelemahan, sadari bahwa itu adalah kekuatan.

Selain mengakui ketergantungan Anda, terus-menerus ungkapkan penghargaan Anda kepada orang-orang dalam hidup Anda. Apa yang Anda hargai akan menghargai. Hubungan adalah aset yang dapat dan harus tumbuh lebih besar dan lebih baik seiring waktu.

Seperti yang dikatakan oleh pengusaha yang cerdas, Michael Fishman,

Dibuat sendiri adalah ilusi. Ada banyak orang yang memainkan peran ilahi dalam diri, Anda memiliki kehidupan yang Anda miliki saat ini. Pastikan Anda memberi tahu mereka betapa bersyukurnya Anda. “

Jika Anda tidak menghargai dan memberi pada hubungan Anda, hubungan Anda akan menderita. Semua hubungan seperti rekening bank, dan jika satu orang terus-menerus menyimpan dan orang lain terus-menerus menarik diri, pada akhirnya semua sumber daya akan terkuras.

Dalam hubungan seperti itu, 1 + 1 = kurang dari 2.

Sebaliknya, dalam hubungan sinergis dan sehat, 1 + 1 = jauh lebih dari 2. Ketika dua orang terus memberi dan menerima, rekening bank relasional terus tumbuh dan berkembang, memberikan beberapa manfaat yang diinginkan dan tidak diinginkan.

Sebagai contoh, saya baru-baru ini merencanakan pekerjaan yang saya anggap manfaat untuk banyak orang bersama istri saya. Pada awal nya, istri sibuk dengan kelemahan dirinya, merasa tidak mampu untuk melakukan pekerjaan tersebut, dia berpikir dengan pikirannya sendiri tanpa pernah bertanya bantuan seperti apa yang bisa dia berikan dalam pelaksanaan pekerjaan yang saya rencanakan. Kondisi tersebut tanpa dia sadari telah menarik enegi saya tetap berada ditempat, dan memaksa saya untuk mengeluarkan energi lebih banyak, dan itu sangat membebani saya, membuat aktifitas kurang fokus dan kurang produktif sampai tertunda pelaksanaan rencana yang ada.

Saya bersyukur, akhirnya istri sadar akan apa yang terjadi, dan dia segera bertanya apa yang akan dilakukan dengan rencana saya dan apa yang bisa dia bantu. Dia menyadari betapa dramatisnya pikiran dan suasana hatinya memengaruhi saya. Motivasinya bergeser dari keterbatasan pikirannya sendiri menjadi  apa yang bisa dia lakukan untuk menciptakan sesuatu yang hebat.

*******

Keadaan mental kita bersama meningkat, membawa kita ke aliran energi kebersamaan. Perencanaan pekerjaan menjadi jauh lebih unggul dari apa pun yang bisa saya buat sendiri. Bukan hanya itu, tetapi kami mulai terlibat dalam percakapan yang diilhami. Ini menghasilkan wawasan dan koneksi yang cemerlang sesuai dengan tujuan yang saya harapkan.

Perencanaan dan pelaksaan yang luar biasa adalah hasil yang diharapkan dari sinergi kami. Wawasan untuk pekerjaan saya adalah manfaat yang tidak disengaja. Ini hanya dapat terjadi ketika kedua belah pihak secara aktif memberi dan menerima dari hubungan. Di mana keduanya berfokus pada menciptakan daripada mengkonsumsi. Di mana keduanya memiliki motivasi utama untuk membantu orang lain sukses.

8. Ciptakan Kemitraan Strategi win-win Solution Untuk Mencapai 10X atau 100X Tujuan

Semua perusahaan yang gagal adalah sama: mereka gagal lolos dari persaingan.” – Peter Thiel

Sebagian besar orang berada dalam kondisi persaingan daripada kolaborasi. Kolaborasi adalah level yang jauh lebih tinggi daripada kompetisi. Persaingan difokuskan pada diri sendiri. Ini juga pemikiran tingkat rendah karena apa yang dapat Anda lakukan sendiri sangat terbatas. Orang-orang yang berlomba-lomba bersaing. Mereka lebih fokus pada kemenangan daripada menciptakan solusi nyata. Namun, ketika pemikiran Anda berkembang, Anda sadar bahwa Anda bisa melakukan lebih banyak hal dengan orang lain. Kolaborasi menciptakan koneksi unik, dimana jika bekerja sendiri tidak pernah bisa.

Anda memiliki keterampilan dan pengetahuan yang luar biasa di bidang Anda. Ada orang lain di berbagai bidang yang memiliki keterampilan dan pengetahuan sepenuhnya di luar kesadaran Anda saat ini. Orang-orang ini juga memiliki aset yang tidak Anda miliki.

Jika Anda ingin mendapatkan 10X atau 100X hasil orang lain di bidang Anda, Anda perlu mengembangkan kemitraan “win-win” yang strategis. Ini umumnya terjadi ketika Anda menyusun rencana di mana keahlian dan aset Anda bergabung dengan keahlian dan aset orang lain.

Apa yang bisa Anda lakukan dengan baik, orang lain mungkin berjuang dengan keras. Apa yang Anda perjuangkan, orang lain dapat melakukannya dengan sangat baik.

Pertanyaannya adalah :

  • Dengan siapa Anda dapat bermitra yang dapat mempercepat proses Anda?
  • Siapa yang memiliki aset dan sumber daya yang tidak Anda miliki?
  • Bagaimana Anda bisa membantu orang-orang ini?
  • Jenis kemitraan apa yang dapat Anda kembangkan, yang akan memungkinkan Anda untuk lebih cepat mencapai tujuan Anda dan membantu mereka lebih cepat mencapai tujuan Anda?

Ketika Anda berkolaborasi dengan orang lain, 1 +1 = lebih dari 2. Keseluruhan menjadi BERBEDA dari jumlah bagian-bagiannya.

Inilah bagaimana TRANSFORMASI terjadi. Hanya mereka yang terlibat dalam kolaborasi yang benar-benar mengalami transformasi sejati. Orang-orang yang hanya bekerja dengan baik sendiri terjebak dalam pandangan dan agenda mereka yang sempit.

Ketika Anda bergabung dengan orang lain, ide dan tujuan Anda berubah. Mereka menjadi lebih besar dan lebih baik. Mereka menjadi BERBEDA dari apa yang dapat Anda buat sendiri.

Satu-satunya cara untuk memiliki jenis kemitraan ini adalah berpikir jangka panjang. Anda harus berinvestasi dan memiliki pengetahuan dalam permainan. Itu tidak bisa transaksional. Tidak mungkin ini untuk itu. Pasti tentang sesuatu yang jauh lebih dalam. Ketika itu, Anda akan memiliki integritas jauh lebih dalam, pada pekerjaan yang Anda lakukan. Anda akan memberikan penghargaan yang lebih besar. Anda akan secara konsisten melakukan hal yang benar, meskipun hal yang benar itu sulit dan tidak nyaman.

Jangan sekedar mencari hubungan transaksional. Tapi cari dan lakukan hubungan TRANSFORMATIONAL jangka panjang.

9. Tetapkan 10X Goals dan Hadapi Ketakutan Anda

Lihatlah sasaran Anda saat ini. Mengapa itu metrik Anda untuk “sukses”? Mengapa itu target Anda? Apa yang akan terjadi,  jika dengan sangat serius, Anda menuju 10X sasaran itu? Bagaimana jika Anda berpikir, daripada menghasilkan Rp. 100 juta  / bulan, Anda berusaha mengejar Rp. 1 Milyar/bulan? Apakah itu mungkin? Tentu saja itu mungkin. Ada beberapa orang yang melakukannya.

Satu-satunya perbedaan antara mereka dan Anda adalah pendidikan, hubungan, dan strategi mereka. Ketika Anda menetapkan tujuan 10X, Anda diharuskan untuk berpikir sangat berbeda tentang perilaku harian Anda. Anda dituntut untuk lebih serius dalam semua aspek kehidupan Anda. Anda diharuskan untuk menghilangkan pemikiran yang membatasi dan gangguan konsumtif.

Menetapkan tujuan 10X akan menjadi salah satu hal terbaik yang pernah Anda lakukan untuk diri sendiri. Tujuan ini harus dibuat saat Anda berada dalam keadaan puncak. Anda masuk ke kondisi puncak dengan melakukan sesuatu yang kuat, apakah itu berolahraga, belajar, atau berada di lingkungan yang unik, seperti saat Anda mentoring. Anda bahkan dapat mencapai puncaknya dengan berada di sekitar tipe orang tertentu, orang-orang yang menginspirasi Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Hanya Anda yang tahu apa yang membuat Anda mencapai puncak dan gairah. Jadi, lakukan apa pun yang membuat Anda di sana, dan kemudian tuliskan tujuan Anda. Nyatakan apa yang akan Anda lakukan. Kemudian tulis sasaran itu dan visualisasikan pencapaiannya setiap hari sampai itu menjadi kenyataan Anda.

Ketika Anda memikirkan tujuan ini, jangan menyimpang dari aliran alami gagasan yang mengikuti.

Anda tidak dapat 10X hasil Anda dengan terlibat dalam pemikiran dan perilaku yang sama yang sedang Anda lakukan. Anda harus memikirkan tujuan Anda, bagaimana cara mencapainya, maka Anda akan mendapatkan ide tentang apa yang perlu Anda lakukan, secara realistis, untuk mencapai tujuan itu.

Kemungkinannya adalah, Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui. Jadi, Anda harus mulai benar-benar mendidik diri sendiri tentang bagaimana Anda bisa mencapai tujuan Anda. Anda harus lebih berani berubah dan mau belajar tentang pekerjaan yang Anda lakukan. Anda harus membuat lebih banyak, dan gagal lebih banyak. Lakukan pengulangan – sambil terus belajar dan memperbaiki diri. Kuantitas sering kali merupakan jalur tercepat menuju kualitas.

Tidak hanya itu,  ketika Anda memikirkan tujuan 10X Anda, Anda mungkin akan memiliki ide yang membuat Anda takut. Ketika Anda melakukan pekerjaan yang membuat Anda takut, Anda melewati batas yang tidak pernah dilewati kebanyakan orang. Pekerjaan yang menakutkan seringkali merupakan pekerjaan yang sangat menguntungkan dan berharga.

10. Melakukan Pemasaran Yang Benar

Pemasaran tidak lebih dari psikologi terapan. Ini tentang berhubungan dengan orang, membujuk mereka, dan membantu mereka. Banyak orang berpikir pemasaran adalah hal yang buruk atau tidak bermoral. Banyak “Dokter ” tidak belajar pemasaran karena mereka tidak ingin “menjual”. Mereka ingin pekerjaan mereka murni. Akademisi tidak lebih baik. Pekerjaan mereka tidak dapat diakses oleh orang biasa.

Pemasaran tidak lebih dari membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan lebih baik untuk ditemukan dan digunakan. Orang tidak secara ajaib akan muncul dan membeli barang-barang Anda. Orang tidak akan secara ajaib muncul dan mengetahui barang-barang Anda.

Bahkan sekarang : Bagaimana Anda mendarat di halaman ini? Lihatlah judul artikel ini. Saya bisa dengan mudah menyebutnya, “Nasihat untuk menjadi sukses.”

Tetapi apakah Anda akan mengklik artikel itu?

Mungkin tidak. Tapi Anda mengklik yang ini. Mengapa Anda mengklik yang ini? Bagaimana Anda bisa sampai sejauh ini? Pikirkan tentang pengalamannya. Pemasaran adalah “BAGAIMANA” untuk apa pun yang Anda lakukan.

Alasan kebanyakan orang tidak berhasil adalah karena mereka takut atau menghindari pemasaran. Untuk alasan yang sama, kebanyakan orang adalah guru yang buruk. Mereka lebih fokus pada konten daripada pengiriman dan desain konten itu.

Tetapi pengiriman – BAGAIMANA – sama pentingnya JIKA TIDAK LEBIH PENTING dari apa yang Anda lakukan atau MENGAPA Anda melakukannya. Anda bisa membuat atau menjual obat untuk kanker yang Mujarab. Tetapi jika Anda tidak memasarkannya dengan baik, Anda tidak akan pernah mendapatkan penjualan atau pesanan dari orang yang membutuhkan.

Anda bisa memiliki pesan paling penting di dunia atau produk hebat, tetapi tidak ada yang akan melihatnya jika Anda tidak mempromosikan dan mengemasnya dengan cerdas.

11. Jangan Fokus Pada Waktu Dan Upaya, Fokuslah Pada Hasil

Pendiri platform pelatihan kewirausahaan eksklusif, Pelatih Strategis, Dan Sullivan membedakan antara mereka yang berada dalam “Ekonomi Waktu dan Usaha” dengan mereka yang berada di “Ekonomi Hasil.”

Jika Anda berada dalam ekonomi waktu dan usaha, Anda fokus untuk sibuk. Anda benar-benar percaya jumlah waktu dan energi yang Anda berikan pada sesuatu pantas dipuji, ini merupakan wilayah karyawan. Sebaliknya, ketika Anda berada dalam ekonomi hasil, Anda hanya fokus untuk mencapai hasil tertentu, ini wilayah pengusaha.

*******

Intinya adalah apa yang penting dikerjakan untuk memberikan hasil, dan dengan demikian, menjadi sangat penting untuk menemukan cara paling efektif untuk sampai ke tujuan. Ini adalah perbedaan utama antara pengusaha dan karyawan. Seperti yang dikatakan Sullivan: Pengusaha telah melewati “garis risiko” dari “Ekonomi Waktu dan Usaha” ke “Ekonomi Hasil.” Bagi mereka, tidak ada pendapatan terjamin, tidak ada yang menulis gaji kepada mereka setiap bulan. Mereka hidup dengan kemampuan mereka untuk menghasilkan peluang dengan menciptakan nilai bagi pelanggan mereka. Terkadang, mereka – dan Anda – akan menghabiskan banyak waktu dan usaha dan tidak mendapatkan hasil.

Di lain waktu, mereka tidak menghabiskan banyak waktu dan tenaga dan mendapatkan hasil besar. Fokus setiap pengusaha selalu harus pada hasil atau tidak akan ada pendapatan yang masuk. Jika Anda bekerja untuk seorang Pengusaha, coba tebak! Anda di tuntut untuk menghasilkan sesuatu dari pekerjaan Anda secara maksimal yang berdampak pada hasil atau penjualan. Jika hal ini tidak Anda lakukan sudah sepantasnya Anda tidak mendapatkan imbalan yang sesuai harapan atau bersiaplah Anda untuk keluar dari pekerjaan Anda sekarang.

*******

Tidak ada seorang Pengusaha yang mentoleransi pekerjanya tidak produktif, mereka menginginkan efeisensi dan efektivitas serta kreatifitas dari setiap orang yang bekerja agar mendapatkan hasil sesuai yang ditargetkan. Dengan hasil  kerja yang sesuai, Anda pun akan memiliki penghasilan yang terjamin dan memuaskan.

Kebanyakan orang tidak berpikir dalam hal hasil karena merasa aman jika sudah mendapatkan gaji. Namun, ketika Anda mengubah fokus Anda dari bekerja seperti biasa dan melakukan rutinitas pekerjaan yang dapat Anda lakukan –  menjadi seberapa banyak yang dapat Anda lakukan, dan Anda mengubah cara Anda bekerja secara efektif dan efesien,  maka akan memberikan dampak yang berbeda pada penghasikan dan tujuan keuangan Anda.

” Anda mulai belajar cara untuk mencapai lebih cepat. Anda mengambil tanggung jawab yang lebih besar. Anda menjadi lebih produktif, Anda mengubah lingkungan Anda. Dan Anda juga menyadari betapa pentingnya tidur dan istirahat untuk mencapai hasil setinggi mungkin. Karenanya, Anda mulai mengambil lebih banyak waktu untuk belajar dan istirahat.”

Ketika Anda mendedikasikan 80 persen waktu Anda untuk istirahat dan pengembangan diri, maka Anda memiliki produktifitas yang tinggi dan menguasai banyak  cara dan strategi-strategi jitu untuk digunakan selama Anda bekerja agar mendapatkan hasil sesuai yang ditargetkan.

Anda berpikir dan bekerja 10X lebih besar dan lebih cepat dari orang lain. Anda beroperasi di bawah garis waktu pendek dan tekanan tinggi. Anda dapat membebani diri Anda dengan ekstrem saat bekerja karena Anda sudah menghabiskan banyak waktu untuk belajar  mempersiapkan diri dan istirahat yang cukup.

12. Rubah Lingkungan Anda Secara Teratur

Lingkungan tempat Anda bekerja harus mencerminkan pekerjaan yang Anda lakukan. Melakukan beberapa jenis pekerjaan di lingkungan yang sama tidak efektif. Tetapi orang-orang melakukannya sepanjang waktu. Mereka duduk di kursi yang sama dan secara mental bergeser dari satu tugas ke tugas lainnya.

Pendekatan yang jauh lebih baik adalah dengan menyesuaikan aktivitas Anda dan melakukan aktivitas tersebut di lingkungan yang relevan.

Misalnya, ketika saya menulis untuk postingan di blog, saya bekerja di perpustakaan yang tenang di mana saya tidak memiliki gangguan. Saya akan menulis dengan leluasa tanpa gangguan dan ide yang mengalir sehingga menghasilkan tulisan yang berkualitas. Dan karena saya tahu akan menulis hari itu  banyak tema yang harus saya tulis, maka lebih mudah bagi saya untuk menulis 2-5 artikel  sekaligus, daripada mencoba menulis satu artikel sekaligus posting.

Saya juga mengatur aktivitas berganti-ganti lingkungan agar sesuai dengan pekerjaan yang saya lakukan. Kadang saat malam yang sepi saya merekam audio, di saat lain mengantar anak ke suatu tempat, disitu saya manfaatkan untuk merevisi artikel ataupun melihat hasil kerja team pendukung saya.

Pada hari-hari lain, saya menghabiskan seluruh harinya untuk mengajar dan Mentoring ataupun menerima konsultasi. Saya melakukan semuanya itu di tempat yang selalu berbeda sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan yang saya anggap cocok dan mendukung.

13. Tentukan “Kekayaan” Dan “Sukses” Untuk Anda Sendiri

Keberhasilan dan kekayaan tidak semua tentang uang. Ada banyak orang yang memiliki uang dan memiliki sedikit “modal” di bidang lainnya dalam kehidupan mereka. Uang, jelas, sangat penting. Ini memecahkan banyak masalah. Ini mempercepat proses. Tetapi uang adalah alat. Ini sarana untuk mencapai tujuan. Bagi mereka yang terlibat dalam pekerjaan yang benar-benar mereka yakini, uang hanyalah alat untuk melakukan lebih banyak pekerjaan.

Bagi Anda yang tidak memiliki uang tapi memiliki pekerjaan itulah modal Anda untuk menentukan kekayaan dan kesuksesan yang Anda harapkan. Dimulai dari keinginan Anda, berapa uang yang bisa Anda dapatkan dari pekerjaan Anda sekarang, berapa rupiah yang bisa Anda kumpulkan dalam waktu 1 tahun, 2 tahun sampai 5 tahun yang akan datang.

Kekayaan dan kesuksesan Anda sangat ditentukan bagaimana cara Anda bekerja, karena akan muncul pertanyaan : Dengan cara apa Anda bisa menjadi Kaya dan Sukses dari pekerjaan Anda? Berapa juta rupiah imbalan yang Anda harapkan setiap bulan dari pekerjaan Anda? Jika Anda tidak mampu menjawab dengan cepat, ini menunjukan Anda belum melakukan pekerjaan Anda dengan benar dan Anda belum menentukan, apa output terbaik dari pekerjaan Anda dalam waktu tertentu.

Anda harus bisa memastikan diri Anda menjadi orang yang produktif, menjadi orang yang kreatif, bisa melakukan pekerjaan secara efektif dan efesien dan mampu menentukan target apa yang akan Anda hasilkan sesuai pekerjaan Anda. Jika hal tersebut bisa Anda lakukan maka Anda juga bisa merencanakan Kekayaan dan Kesuksesan sendiri dari hasil pekerjaan Anda sekarang.

14. Mulailah Dari “Mengapa” Untuk Mengetahui Kebutuhan Anda Yang Paling Dalam

Bagaimana Anda bisa tahu hal tertentu penting bagi Anda.  Dan mengapa Anda harus melakukannya? Lebih penting lagi, bagaimana Anda bisa tahu KENYATAAN YANG TERJADI Ini sebenarnya cukup sederhana. Tapi itu butuh  KEJUJURAN bukan PENGINGKARAN /ALASAN

Ada latihan yang saya akan memandu Anda untuk mendapatkan MENGAPA Anda. Dan yang lebih penting, setelah Anda tahu MENGAPA terdalam untuk apa yang Anda lakukan, Anda harus mulai dari diri Anda yang SADAR, bukan dari alasan Anda yang lebih rendah dan kekanakan dengan menyalahkan situasi dan orang lain.

Ketika mencoba memahami mengapa Anda melakukan sesuatu, lebih baik mengajukan pertanyaan “Apa” daripada pertanyaan “Mengapa”, karena pertanyaan “Mengapa” cenderung membuat orang bersikap defensif.

Inilah pertanyaan kuat yang bisa Anda tanyakan pada diri sendiri untuk memahami MENGAPA Anda.

Cara Menjadi Jutawan Muda

Bagaimana dengan _______________ apakah penting bagi Anda? Katakanlah Anda ingin memulai bisnis, atau membeli ponsel baru, atau pergi ke gym … Contoh pertanyaaan : Bagaimana dengan “pergi ke gym” apakah penting bagi Anda? Kemudian, Anda hanya menulis hal pertama yang muncul di pikiran Anda: karena saya ingin sehat dan bugar . Selanjutnya Anda mengambil jawaban Anda, dan memasukkannya dalam pertanyaan yang sama: Bagaimana dengan _______________ apakah penting bagi Anda?

Jadi, masukan jawaban sebelumnya: Bagaimana dengan ” menjadi sehat dan bugar ” apakah penting bagi Anda?

Cara sederhana untuk menyusun latihan ini ditunjukkan pada gambar di bawah.

  1. Mengapa Uang penting bagi Anda ?

  2. Mengapa Menjadi orang Kaya Penting Bagi Anda ?

  3. Mengapa Anda perlu Belajar Cara kaya?

  4. Apakah Anda Yakin Bisa Memiliki Uang Yang Anda Harapkan

  5. Apakah Pekerjaan Anda Bisa Menjadikan Anda Jutawan?

  6. Apa Yang Menghalangi Anda, untuk memiliki Kekayaan Yang Anda Harapkan?

  7. Apakah Anda bisa menjadi Kaya maksimal 10 tahun dari sekarang?

*******

Jadi, silahkan Anda  mencoba menjawab pertanyaan tersebut sampai kedalaman 7 lapis. Setelah Anda sampai di lapisan 5, 6, dan 7, Anda harus benar-benar jujur ​​pada diri sendiri. Contoh pada lapisan 7, Jika Anda menjawab “Bisa” maka pertanyaan selanjutnya adalah “Dengan Cara Apa” Bisa Menjadi Kaya dalam waktu maksimal 10 tahun? Anda akan jawab lagi, “Dengan Cara Usaha” lanjutkan pertanyaan lagi “usaha seperti apa” jika Anda tidak tau persis caranya…jururlah dan jangan sok tau!

Biasanya, Anda bisa menjawab layer 1-4 dengan kepala Anda. Namun, jika Anda benar-benar jujur ​​pada diri sendiri, dan maksud saya BENAR-BENAR JUJUR, Anda harus menjawab dari hati untuk menjawab lapisan 5-7. Ini adalah  level terdalam bahwa Anda akan menemukan TRUE WHY Anda untuk apa yang Anda lakukan. Bahkan jika sesuatu itu hanya sekedar mendapatkan ponsel baru atau pergi ke gym.

Tetapi Anda ingin mengingatkan diri sendiri tentang MENGAPA. Bukan MENGAPA ketika Anda melakukan sesuatu. Dan Anda ingin beroperasi dari LEVEL ITU, karena pada level terdalam Anda, Anda akan beroperasi dari hati Anda karena sesuai realitas diri, bukan kepala Anda. Dengan demikian, Anda akan segera sadar apa yang Anda butuhkan, segera mau belajar, dan kinerja Anda akan jauh lebih dalam, lebih otentik, dan kuat.

Harapannya akan lebih tinggi.

Tiba-tiba, Anda tidak hanya pergi ke gym untuk “menjadi sehat dan bugar ,” tetapi karena Anda memiliki panggilan yang lebih tinggi untuk penampilan dan memiliki berat badan ideal untuk mewujudkannya (atau apa pun MENGAPA Anda yang terdalam).

Mengapa Anda TERSADAR hampir selalu mengungkapkan sesuatu yang sangat pribadi tentang Anda, dan tentang keyakinan mendasar Anda tentang kehidupan. Anda ingin mengetahui hal-hal ini, dan bagaimana / mengapa hal tersebut mendorong Anda untuk melakukan apa yang Anda butuhkan.

Jika Anda benar-benar menjalani latihan ini dengan cara yang tulus, Anda akan mendapatkan beberapa terobosan ketrampilan baru, mental dan emosional. Anda akan menemukan sesuatu tentang diri Anda, dan mengapa Anda, seperti apa adanya Anda, dan mengapa Anda mengejar hal-hal spesifik Anda yang akan meningkatkan kualitas hidup Anda.

Anda sudah Tahu alasannya… Kemudian bertindaklah dari HATI ANDA yang paling kuat MENGAPA Anda harus melakukannya. Dan Anda akan jauh lebih kreatif dan produktif dari apa yang biasa Anda lakukan.

15. Pendirian Yang Kuat, Itu Menjadi Merek Anda

Untuk menjadi sukses, Anda harus percaya pada sesuatu. Anda harus memiliki pendirian. Semua orang dan merek yang sukses memiliki MENGAPA jelas. Seperti yang dijelaskan Simon Sinek dalam bukunya, Mulai Dengan Mengapa , orang tidak membeli apa yang Anda jual, mereka membeli mengapa Anda menjualnya.

Apple adalah contoh yang bagus. Dalam semua pemasaran mereka, mereka tidak menjelaskan teknis produk mereka, mereka mendefinisikan dan berbagi nilai-nilai inti mereka. Mereka percaya teknologi harus mudah digunakan dan keren.

Jika Anda ingin menarik dan menarik, Anda harus benar-benar percaya pada sesuatu. Anda harus memiliki pendirian yang jelas. Stand itu menjadi merek Anda. Itu menjadi merek dagang Anda. Menjadi bagaimana Anda membedakan diri Anda dari orang lain Ketika Anda memiliki pendirian dan merek yang jelas, Anda menonjol. Anda tidak lagi netral. Anda percaya pada sesuatu, dan berjuang untuk membuat perubahan spesifik.

*******

Akibatnya, orang-orang akan mencintaimu atau membencimu. Itu yang kamu mau. Lukewarm berarti Anda tidak bisa berkata apa-apa. Lukewarm berarti Anda mencoba untuk menarik semua orang. Kekayaan berada di relung Niche Anda adalah audiens Anda. Mereka adalah sekelompok kecil orang yang setuju dengan pendirian yang Anda coba buat. Mereka adalah pencinta Anda.

Jika Anda bisa menarik bagi semua orang, pesan, pemasaran, dan produk Anda akan sangat luar biasa. Anda sendiri akan merasa heran, mengapa bisa, dan tidak ada orang lain yang bisa menyaingi Anda. Dengan demikian, Anda akan menjadi orang  di atas rata-rata, tidak seperti orang lain  dan pekerjaan Anda  akan menonjol.

Hanya orang-orang yang teguh pendiriannya yang benar-benar hebat dalam pemasaran. Mereka cukup percaya diri dengan pesan yang akan mereka sampaikan. Mereka menyadari bahwa BAGAIMANA sama pentingnya dengan APA dan MENGAPA.

Kesimpulan :

Apakah Anda mau melakukan 15 hal ini? Seberapa agresif Anda melakukannya? Apakah Anda ingin menjadi multi-jutawan sebelum usia 40 tahun? Apakah Anda siap untuk berpikir dan bertindak lebih besar? Sekarang Anda punya kemauan, faktanya Anda membaca tulisan saya sampai akhir.  Siap untuk ditingkatkan? Segera investasikan diri Anda untuk mencapai apa yang Anda harapkan. Saya rekomendasikan Anda, pada tahap awal untuk mengikuti Pelatihan Zona Kaya.

Baca juga : Cara Memasuki 360 Pintu Kekayaan

Tetapi jika Anda merasa sudah kaya dan sukses ingin meningkatkan kekayaan dan kesuksesan Anda maka sebaiknya gunakan Kapsul Bioenergi atau lebih baik lagi ikuti program Solusi Khusus Bioenergi ($KB)

Bacaan Terkait :

Manfaat Kapsul Bioenergi Untuk Meningkatkan Level Energi Anda

Solusi Khusus Bioenergi Untuk Pengusaha Sukses

Sumber: https://www.zonakaya.com

Bagikan:

Artikel Terbaru