Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Bagaimana Meraih Ketenangan Jiwa dan Bebas dari Masalah?

Bagikan:

Manusia yang dikaruniai akal pikiran memiliki tanggung jawab untuk menilai apakah suatu kejadian bersifat positif atau negatif. Ketika kita tidak bisa mengambil hikmah dari suatu kejadian, diri kita justru akan merasakan penderitaan walaupun kejadian yang memicunya telah berlalu.

Dari sini kita dapat memahami betapa mahalnya harga ketenangan jiwa. Banyak individu yang mengorbankan segalanya untuk meraih ketenangan jiwa walaupun dalam hal ini tidak sedikit yang salah arah. Hal negatif ini dapat kita lihat pada orang-orang yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menikmati tempat hiburan sambil minum minuman keras.

Tak sedikit pula orang yang menghabiskan uang jutaan rupiah hanya untuk mengkonsumsi pil-pil penenang walaupun ketenangan yang diperoleh hanya sesaat dan bersifat semu. Semua fenomena ini tidak akan menghadirkan ketenangan jiwa namun justru akan mengakibatkan kehancuran dan keterpurukan yang berlarut-larut.

Ketenangan jiwa akan melahirkan kebahagiaan apabila kita memiliki kepasrahan total kepada Sang Pencipta, bersyukur atas segala hal yang telah dilimpahkan kepada kita serta mampu meningkatkan semangat hidup yang luhur. Kebahagiaan dan ketenangan yang hakiki tidak akan menghampiri manusia yang tidak mengenal dirinya dan tidak meyakini Tuhannya.

Betapa pun kaya dan berkuasa seorang individu, ia tetap tidak akan merasakan kebahagiaan apabila ketenangan jiwa tidak pernah ia miliki. Oleh karena itu, kita harus meyakini bahwa kehadiran kita di dunia ini bukanlah sesuatu yang sia-sia. Ketika kita memiliki ketenangan jiwa, semua hal akan dapat kita raih dengan lebih mudah.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Leave a Reply

Artikel Terbaru

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi...