Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Renungan 10 Nasihat Imam Hasan Al-Banna

10 Nasihat Imam Hasan Al-Banna - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Bagai hujan pertama yang turun setelah kemarau panjang, itulah nasihat yang membasahi hati gersang. Tanpa nasihat, hati akan menjadi panas, tandus dan gersang. 10 nasihat Imam Hasan Al-Banna di bawah ini bisa menjadi renungan untuk kita amalkan. Semoga bisa kita amalkan.

10 Nasihat Imam Hasan Al-Banna

Baca, renungkan dan amalkan nasihat berikut ini.

– Dirikanlah shalat saat engkau setiap kali mendengar adzan, dalam keadaan apapun.

– Bacalah al-Quran, telaah isinya, dengarkan, dan berdzikirlah kepada Allah. Jangan gunakan sebagian waktumu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

– Bersungguh-sungguhlah untuk berbicara bahasa Arab fusha’. Karena itu termasuk syiar Islam.

– Jangan banyak berdebat dalam hal apapun, karena bersikap hipokrit tidak akan pernah mendatangkan kebaikan.

– Jangan banyak tertawa, karena hati yang maushul kepada Allah adalah hati yang tenang dan stabil.

– Jangan bercanda, karena umat yang bersungguh-sungguh tidak mengenal apapun selain kesungguhan.

– Jangan keraskan suaramu melebihi yang dibutuhkan pendengar, karena hanya akan mengakibatkan serampangan dan menyakitkan (orang lain).

– Jauhi menggunjing orang lain dan melukai perilaku orang, dan janganlah berbicara kecuali yang baik.

– Lakukanlah ‘ta’aruf’ (perkenalan) dengan saudara-saudara yang engkau temui meskipun, mereka tidak menuntutmu demikian. Sesungguhnya pondasi dakwah kita adalah cinta dan saling mengenal.

– Kewajiban kita lebih banyak daripada waktu yang tersedia. Maka bantulah orang lain untuk memanfaatkan waktunya. Kalau engkau punya keperluan, maka segeralah tunaikan kebutuhannya.

Tenth District (Kairo),

Taufik Munir

Resapi Nasihat dan Jadi Pribadi Lebih Baik dengan Bioenergi

Nasihat, layaknya sebuah energi, sesejuk dan selembut apapun tidak akan masuk ke dalam hati yang penuh dengan energi negatif. Untuk itulah, walau hanya setitik saja hati dan pikiran kita bersih, maka secara alam bawah sadar kita akan menerima nasihat itu. Jika hati dan pikiran kita penuh dengan energi positif, bahkan bukan hanya menerima kita pun akan mengamalkannya.

Bioenergi akan membantu Anda untuk bisa menjernihkan hati dan pikiran. Dengan demikian, kita bisa meresapi setiap nasihat yang kita dengar. Kita pun akan dengan senang hati mengamalkan nasihat itu. Cobalah untuk mulai memahami dan menggunakan Bioenergi untuk membersihkan hati dan pikiran dari berbagai energi negatif yang menyelinap masuk. Anda bisa mempelajari teknik mengakses energi kehidupan ini di Bioenergi Center. Klik tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut.

 

TEMUKAN MANFAAT BIOENERGI DI SINI

 

 

10 Nasihat Imam Hasan Al-Banna - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel menarik yang perlu Anda baca selanjutnya:

 


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...