Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Doa Mata Rabun: Meminta Kesembuhan Pada Allah

Doa Mata Rabun - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Bukan hanya orang yang sudah tua, anak-anak pun bisa mengalami mata rabun. Mata rabun dapat diketahui ketika kita melihat suatu objek tetapi mata tidak bisa memperjelas objek tersebut. Ya, itu berarti ada sesuatu yang rusak dengan mata kita sehingga tidak bisa menghasilkan gambar yang jernih. Doa mata rabun bisa Anda amalkan sebagai langkah ikhtiar.

Doa Mata Rabun

Baik rabun dekat maupun jauh, keduanya adalah akibat mata yang tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Tentu ada banyak sebab yang membuat kinerja mata rusak dari mulai usia atau penuaan hingga masalah serius lain yang berhubungan dengan mata.

Biasanya orang akan menggunakan terapi atau memakai kacamata sebagai solusi untuk mengobati mata rabun. Selain itu, ada cara alternatif yang bisa Anda praktekkan untuk menyembuhkan mata rabun. Solusi itu adalah dengan membaca doa.

Doa adalah kekuatan yang sangat luar biasa dahsyatnya. Doa menjadi perantara percakapan antara kita dengan Sang Pencipta. Ingatlah bahwa tiada sesuatu apapun terjadi di muka bumi ini tanpa ada izin Allah.

Oleh sebab itu, ketika mata Anda atau saudara mulai rabun itu artinya Allah sedang mengirim ujian. Allah telah mengizinkan sakit mata tersebut hinggap. Oleh sebab itu, selain ikhtiar dengan dunia medis, maka tidak ada salahnya untuk mencoba iktiar langit di mana kita benar-benar hanya mengandalkan Allah.

Bacaan Doa

Berikut ini bacaan doa mata rabun yang bisa Anda amalkan;

 

ﺸﻔﺎﺀ ﻤﻥ ﻜﻞ ﺪﺍﺀ ﺑﺮﺤﻤﺘﻚ ﻴﺎ ﺍﺮﺤﻡ ﺍﻟﺮﺍﺤﻤﻴﻦ

“ Syifaa_Un Min Kulli Daa_In Birohmatika Yaa Arhamar Roohimin “

 

Artinya: “Obat dari segala macam penyakit, dengan rahmat-Mu Wahai dzat yang Paling Pemurah” :

Keterangan :

Apabila ada seseorang yang penglihatannya rabun karena suatu penyakit, dan sudah diperiksakan ke dokter namun belum juga berhasil, maka obatilah sebagaimana petunjuk di bawah ini:

Pada malam hari tepatnya tanggal 1 atau 2 atau tanggal 3 qomariyah hijriyah, lihatlah bulan. Apabila sudah melihat bulan kemudian usaplah kedua mata itu dengan menggunakan tangan kanan sambil membaca Surat Al Fatihah sebanyak sepuluh kali. 

Kemudian membaca surat Al Ikhlas sebanyak tiga kali. Lalu membaca kalimat di atas sebanyak tujuh kali. InsyaAllah mata yang rabun itu akan berangsur-angsur hilang dan sembuh seperti semula.

 

 

Doa Mata Rabun - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel yang menarik untuk Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...