Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com 3 Penyebab Munculnya Blokir  Energi  Keberlimpahan Anda

Blokir Energi Keberlimpahan

Bagikan:

Blokir energi keberlimpahan – Salah satu hambatan terbesar bagi kekuatan menjadi magnet rezeki ataupun  untuk mendapatkan keberlimpahan dan kemakmuran dalam hidup adalah pola pikir uang yang terblokir. Uang bisa menjadi ruang perlawanan bagi siapapun namun bisa juga menjadi jalan  orang meraih keberlimpahan dan peningkatan kualitas hidupnya.

Pola pikir yang terbatas atau terblokir tentang uang, seringkali merupakan cerminan langsung dari bagaimana seseorang atau sebuah keluarga memperlakukan, menangani uang atau percaya pada uang. Ini juga dapat mencerminkan kesadaran kolektif dan cerita masyarakat kita tentang uang dan kelimpahan.

Karena itu, kita harus menyembuhkan dan membuka blokir yang ada terkait pola pikir uang  agar mencapai keberlimpahan hidup yang diharapkan

Kelimpahan Sejati Adalah Pekerjaan Pikiran

Menjadi berlimpah dimulai dengan perasaan berlimpah. Apa pun yang kita pikirkan tentang uang mengarah pada perasaan kita tentang uang, dan perasaan itu mengalirkan energi. Energi tersebut bisa mendukung kapasitas penghasilan kita tetapi juga bisa menjadi hambatan. Semua itu tergantung dari bentuk perasaan tersebut, bila perasaan kita tentang uang positif maka akan menghasilkan energi positif yang mendukung kita, sebaliknya perasaan negatif kita menghasilkan energi negatif yang akan menghambat pencapaian hasil dari apa yang menjadi tujuan kita dan menjadi blokir energi keberlimpahan kita.

Energi adalah mata uang dalam bentuk lain. Jika kita ingin menggunakan energi kita untuk menghasilkan lebih banyak dan memiliki kebebasan finansial, maka kita perlu membersihkan pikiran dan keyakinan kita tentang uang.

Ketika kita membuka diri untuk mengubah keyakinan dan pola pikir uang kita, kita dapat menghilangkan hambatan (blokir) untuk menjadi berlimpah dan menarik kebebasan finansial.

Langkah pertama untuk membersihkan blokir itu adalah dengan menyadarinya. Kita harus melihat ego kita sebelum kita membawanya ke realitas kehidupan kita, kemudian mencari tahu apa saja yang menjadi penghambat kita dalam meraih keberlimpahan yang kita inginkan. Berikut Bloking energi  yang seringkali menjadi penghambat kita meraih keberlimpahan dalam hidup.

3 Blok Besar (Bloking Energi)  Penghambat Kita Menuju Kelimpahan

Ada beberapa hambatan besar dalam hal kelimpahan. Salah satu kepercayaan ini mungkin benar-benar sesuai dengan kondisi  Anda, tetapi kemungkinan Anda melihat unsur ketiganya dalam diri Anda.

Blok #1: Mental yang kurang

Blok besar pertama terhambatnya kelimpahan kita adalah mental yang kurang. Anda mungkin percaya bahwa Anda tidak akan pernah merasa cukup, atau bahwa ada terlalu banyak kekurangan di dunia.

Orang-orang yang merana dalam kekurangan mental ini yakin bahwa mereka tidak akan pernah mencapai kelimpahan. Mereka terus berjuang untuk merasa aman dan hanya fokus pada kekurangannya tersebut

Jika Anda membawa sistem kepercayaan yang kurang, dalam hidup Anda, segeralah sadari. Kemudian mari kita lihat kekurangan mental ini tanpa penilaian negatif. Dan sedikit-demi sedikit melakukan perubahan dengan menanamkan pemahaman bahwa kelimpahan dimulai dengan perasaan berlimpah, memiliki mental kaya dan menjalani hidup dengan perasaan bahagia dan menikmati atas apapun yang telah Anda dapatkan.

Blok #2: Keyakinan bahwa memiliki uang membuat Anda lebih baik atau kurang dari yang lain

Blok besar kedua adalah sistem kepercayaan yang didasari  bahwa memiliki jumlah uang tertentu membuat Anda lebih baik atau kurang dari yang lain.

Ini dapat muncul dalam beberapa cara. Anda mungkin percaya bahwa ketika Anda memiliki banyak uang Anda lebih unggul dari yang lain dalam beberapa cara, misalnya, Anda lebih pintar atau Anda telah bekerja lebih keras.

Anda mungkin juga takut memiliki uang karena Anda mengaitkannya dengan kualitas negatif. Anda mungkin memiliki kisah yang mengatakan, “Saya tidak ingin terlihat seperti itu.”

Orang-orang yang menganggap betapa penting memiliki  uang yang banyak, merada diri mereka lebih rendah jika mereka tidak memiliki jumlah tertentu. Atau anggapan bahwa mereka yang memiliki banyak uang tidak dapat menikmatinya karena mereka takut kehilangannya.

Blok # 3: Keyakinan bahwa tidak ada cukup untuk dibagikan

Orang dengan blok ini percaya bahwa ada batas tertentu terkait banyaknya  penghasilan yang mereka dapatkan  atau bahwa penghasilan yang didapatkannya sangat dipengaruhi oleh kondisi ekonomi masyarakat dan faktor lainnya diluar dirinya.

Sistem kepercayaan ini memandang dunia dengan cara membandingkan;  Jika satu orang memiliki lebih banyak, maka orang lain harus memiliki lebih sedikit. Artinya hanya sedikit  orang yang bisa berlimpah.

Keyakinan bahwa tidak ada cukup untuk dibagikan benar-benar terinspirasi oleh apa yang terjadi di dunia di sekitar Anda, karena Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa kemampuan Anda untuk berkelimpahan tergantung pada sesuatu di luar diri Anda.

Setelah Anda mengetahui 3 penyebab munculnya blokir energi keberlimpahan Anda, saatnya Anda menyadari dan mulai melakukan perubahan yang diperlukan. Jika Anda masih bingung bagaimana caranya dan Anda sungguh- sungguh ingin tercukupi kebutuhan keuangan Anda dan ingin tau cara praktis menjemput Rezeki Allah yang lebih berkah dan berlimpah saatnya Anda memutuskan untuk segera mengikuti Pelatihan Bioenergi Abundance.

Baca: Bioenergi Abundance – cara meraih uang, kesehatan, kemakmuran  sesuai harapan Anda

Bagikan:

Artikel Terbaru

Bioenergi Cleansing

Apa Itu Bioenergi Cleansing? Bioenergi Cleansing adalah proses pembersihan diri dari berbagai limbah energi negatif yang ada dalam tubuh jasmani ataupun tubuh...
Open chat