Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Efek Energi Negatif pada Penderita Stres

Efek Energi Negatif - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Energi negatif memang bisa dikatakan sangat berbahaya. Kekuatannya bahkan bisa mengambil alih kesadaran Anda. Jika Anda dikuasai energi negatif, maka stress yang Anda derita akan semakin parah. Bukan tidak mungkin efek energi negatif pada penderita stress mengarah pada penyakit serius. Cobalah untuk memahami lebih jauh efek dari energi negatif ini, kemudian pelajari solusinya.

Efek Energi Negatif

Energi negatif yang ada dalam diri, dapat memiliki konsekuensi yang sangat merugikan. Bukan hanya pada Anda saja, melainkan juga ke orang-orang yang berhubungan dengan Anda. Beberapa efek yang lebih berbahaya dari energi negatif adalah:

Peningkatan persepsi stres: Ketika dialog batin Anda negatif, hal ini sebenarnya dapat memperburuk persepsi Anda tentang apa yang Anda hadapi. Ini sekaligus menciptakan sesuatu yang mengganggu dan bahkan tidak terkendali. Sehingga masalah kecil bisa memicu stres berat seperti mimpi buruk. Ketika di batin Anda muncul percakapan negatif, pengalaman Anda juga menjadi lebih negatif. Anda tidak akan menemukan ketenangan, ketentraman dan kedamaian dalam hidup.

Pemikiran pesimis: Ketika suara hati Anda lebih negatif, seluruh proses pemikiran Anda juga bisa menjadi lebih negatif. Ini menjadi kebiasaan dan akhirnya mewarnai seluruh cara Anda melihat dunia dan tempat Anda di dalamnya. Parahnya adalah sikap Anda terhadap sesuatu dan seseorang pun akan menjadi lebih negatif. Ini membuat orang lain merasa tidak nyaman dengan keberadaan Anda. Mereka pun cenderung menjauh dari Anda.

Pembatasan diri: Ketika Anda melihat hal-hal dengan cara yang lebih negatif, Anda cenderung menghindari atau membatasi diri dengan orang lain. Pada akhirnya, akan memunculkan rasa takut terhadap sesuatu. Anda pun lebih menyukai mengisolasi diri, membatasi diri dari berbagai peluang bahkan menutup peluang itu. Ini akan menyebabkan masalah lebih besar karena kesempatan akan semakin menjauh.

Coba Atasi dengan Bioenergi

Suara hati dengan energi negatif memiliki kecenderungan untuk menafsirkan hal-hal di dunia dengan cara yang pesimistis. Bahkan, memiliki suara batin yang membatasi diri dapat menciptakan stres yang signifikan dalam hidup Anda. Bagi penderita stress, ini akan jauh lebih mengerikan karena dapat memperburuk situasi stres yang sudah Anda hadapi. Hasilnya adalah depresi atau sesuatu dengan tingkat lebih akut lagi.

Solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengembangkan self-talk (suara batin atau hati) yang lebih positif. Ini adalah cara penting untuk mengurangi stres dan memadamkan energi negatif agar tidak menguasai diri Anda. Anda dapat membantu diri sendiri mempertahankan kerangka berpikir positif dengan mengelilingi diri Anda dengan Bioenergi.

Bioenergi lebih dari sekedar energi positif. Ya, Bioenergi memiliki karakter berupa energi positif, sangat lembut, suci dan universal. Karena sifatnya ini, maka siapapun bisa memahamai, merasakan dan memanfaatkan getaran energinya untuk berbagai tujuan. Anda bisa mengurangi bahkan menghilangkan stress, depresi atau penyakit mental lainnya dengan Bioenergi. Bahkan penyakit fisik pun bisa disembuhkan dengan perantara Bioenergi. Untuk lebih jelasnya, klik tautan di bawah ini.

 

TEMUKAN MANFAAT BIOENERGI DI SINI

 

 

Efek Energi Negatif - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel yang bisa Anda baca selanjutnya:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...