Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Tindakan Memberikan Kepuasan Lahir dan Batin

Tindakan Memberikan Kepuasan - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Membujuk diri sendiri bahwa Anda bisa mengerjakan sesuatu adalah permulaan yang baik.  Kemudian buatlah sebuah rencana yag matang, lalu bertindaklah. Semakin lama Anda menundanya, akan semakin berat rasanya untuk memulai. Anda tidak akan pernah tahu apakah rencana tersebut berhasil atau tidak sampai Anda mencobanya dengan tindakan (action). Tindakan memberikan kepuasan lahir dan batin baik ketika rencana tersebut berhasil maupun gagal. Tidak ada yang sia-sia.

Tindakan Memberikan Kepuasan

Pernah Anda berada di posisi yang sangat ingin tahu, tapi terhalang oleh sebuah kekhawatiran. Misalnya, Anda memiliki sebuah solusi atas masalah perusahaan yang sedang terjadi. Tapi, Anda terlalu khawatir hingga rencana tersebut Anda pendam. Pada akhirnya seseorang dengan rencana yang sama maju ke depan, memberikan arahan pada para petinggi. Kemudian mereka menyetujui rencananya, dan perusahaan berhasil lepas dari masalah tersebut.

Di sini, jelas Anda akan menyesal. Kenapa bukan Anda yang berada di posisi orang tersebut sedangkan Anda memiliki rencana yang luar biasa? Bahkan mungkin Anda yakin rencana Anda akan berhasil. Hanya saja, Anda diliputi kekhawatiran dan kecemasan. Ini adalah masalah yang sangat serius. Anda harus bisa mengatasi ini dengan segera atau penyesalan demi penyesalan akan terus berdatangan. Ingat, tindakan atau action akan memberikan kepuasan baik secara lahir maupun batin.

Sebagai contoh, ketika Anda melakukan riset tertentu atas suatu produk dan Anda yakin produk itu akan laris di pasaran. Maka dengan cekatan Anda memberikan presentasi di depan para petinggi perusahaan. Mereka pun menyetujui apa yang Anda rencanakan. Setelah dijalani, kemudian perusahaan sukses besar. Tentu ada kepuasan secara lahir dan batin. Atau jika sebaliknya, perusahaan mengalami kegagalan, ini juga akan memberikan kepuasan tersendiri. Anda paling tidak akan mempelajari kenapa rencana tersebut bisa gagal.

Jernihkan Hati dan Pikiran Sebelum Membuat Tindakan

Tindakan atau keputusan yang Anda ambil dalam keadaan emosi, marah, buru-buru dan lain sebagainya tidak akan berhasil. Sebelum melakukannya, pastikan Anda memiliki hati dan pikiran yang bersih dan jernih. Ketenangan adalah kuncinya. Hanya saja tidak semua orang mudah menemukan dan menjaga ketenangan hati dan pikirannya. Kami memahami hal itu. Oleh sebab itu, kami menawarkan program pelatihan Bioenergi yang mampu menjernihkan hati dan pikiran.

Dengan Bioenergi Anda akan mendapatkan ketenangan baik secara fisik maupun batin. Emosi Anda akan kembali stabil begitu juga dengan mental Anda yang akan kembali seimbang. Bioenergi merupakan energi kehidupan yang mampu membersihkan hati dan jiwa dari energi negatif yang sangat merusak. Cobalah mulai tindakan Anda dengan mengikuti pelatihan Bioenergi. Ini adalah investasi jangka panjang, karena begitu Anda bisa mengakses Bioenergi, Anda bisa menggunakan dan memanfaatkannya kapan saja dan untuk kebaikan apa saja.

 

 

Tindakan Memberikan Kepuasan - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:

 


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...