Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Bersikap Positif, Terus Berbuat Baik Agar Hidup Bahagia

Bersikap Positif - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Tidak perlu banyak untuk bersikap baik kepada orang lain. Bersikap baiklah kepada orang lain di sekitar Anda walau hanya sebatas senyum. Jangan berpikir sulit hanya untuk bisa bersikap positif dan berbuat baik. Pikirkan yang terbaik. Bahkan jika orang telah mengecewakan Anda di masa lalu, jangan kehilangan harapan di masa depan. Jangan berpikir karena dia pernah perbuat salah kepada Anda, kemudian Anda biarkan energi negatif menguasai diri Anda dan tidak melakukan perbuatan baik untuknya.

Bersikap Positif

Bersikap baik berarti Anda melakukan hal yang benar. Anda mengatakan tolong dan terima kasih, sesuatu yang kita ajarkan kepada anak-anak tetapi jarang kita lakukan sendiri. Anda membuka pintu untuk orang lain. Anda membantu orang lain yang mungkin mengalami kesulitan melakukan sesuatu sendiri.

Sederhananya, Anda baik dan Anda berada di sana dengan tangan terbuka yang artinya siap membantu. Jangan mengabaikan kesempatan untuk bersikap baik atau membantu orang-orang di sekitar Anda. Anda tidak tahu dampak seperti apa yang bisa terjadi padanya dan pada orang lain yang merasakan kebaikan Anda.

Berpikir Positif

Berbuat baik, artinya Anda penuh dengan energi positif. Berpikir positif bukanlah mantra. Ini bukan hanya mengulangi hal yang sama berulang-ulang dalam pikiran Anda. Berpikir positif, terutama jika dilakukan dalam kelompok kolektif dan oleh massa, dapat mengubah dunia dengan cara yang jarang kita bayangkan. Bayangkan saja jika banyak orang yang saling tolong menolong, saling berbuat baik maka betapa indahnya kehidupan ini.

Ketika Anda berpikir positif, Anda secara alami tertarik pada hal-hal positif dalam hidup. Ketika Anda berpikir negatif, Anda hanya mengharapkan yang terburuk dan yang terburuk sering terjadi.

Orang-orang positif dapat membuat dampak positif pada dunia ini. Mereka dapat melakukannya dalam jumlah kecil dan mereka dapat melakukannya dalam jumlah besar juga. Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi ketika Anda berpikir positif. Jadi jangan takut untuk melakukannya. Walau Anda mungkin pernah gagal, bersikap dan berpikir positif tetap harus Anda kedepankan. Dengan inilah, Anda akan mengalami kehidupan yang bahagia.

 

 

 

Bersikap Positif - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:

 


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...