Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Syaiful M Maghsri Ciri-Ciri Pola Pikir Bahagia (Happy Mindset)

Ciri-Ciri Pola Pikir Bahagia - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Kerangka pikiran yang bahagia adalah kunci untuk bisa hidup dengan bahagia. Pikiran adalah satu-satunya hal yang kita kendalikan sepenuhnya setiap saat dalam hidup kita. Oleh sebab itu, kita bisa mengaturnya menjadi bahagia atau sebaliknya. Ada beberapa ciri-ciri pola pikir bahagia atau happy mindset. Cobalah untuk melihat diri sendiri apakah sudah memiliki ciri-ciri ini atau belum.

Ciri-Ciri Pola Pikir Bahagia

Berikut ini beberapa ciri-cirinya;

Melepaskan Keadaan

Anda adalah manusia yang hidup dengan pengalaman Anda sendiri. Apa yang melekat pada diri Anda secara emosional akan mempengaruhi kebahagiaan Anda bahkan dengan berbagai cara yang tidak Anda duga. Ketika Anda belajar untuk melepaskan diri dari orang-orang dan keadaan yang negatif, Anda mulai mengendalikan hidup Anda. Mulailah hari ini dengan melepaskan keadaan, tidak terpengaruh energi negatifnya dan memperhatikan bagaimana perasaan Anda.

Keyakinan pada Kekuatan yang Lebih Tinggi

Iman Anda kepada Allah atau kekuatan yang lebih tinggi akan sering membuat Anda melewati masa-masa terberat. Lihatlah kekuatan yang lebih tinggi ini untuk mengembangkan iman ketika ada bukti yang bertentangan. Keyakinan ini akan membuat Anda dalam keadaan bahagia.

Sikap Mental Positif

Anda akan mencapai kebahagiaan dengan memupuk sikap mental yang positif. Ini dimulai dengan memperhatikan pikiran Anda setiap hari dan mengamatinya dengan cermat sepanjang hari . Dengan melakukan ini, Anda akan mulai memperhatikan sedikit kebiasaan berpikir yang Anda miliki. Ini juga akan membuat Anda lebih mudah mengenali ketika energi negatif mulai muncul. Misalnya bagaimana Anda berpikir dan bersikap ketika menghadapi masalah. Cobalah fokus pada jawaban atau solusinya dengan sikap positif.

**

Mengubah Perspektif

Ini mengarah pada penanaman sikap mental yang positif. Ketika dihadapkan dengan masalah dalam hidup , biasakan untuk secara sadar mengubah perspektif Anda tentang orang atau situasi tersebut. Lihat situasinya dari sudut pandang yang berbeda. Mintalah seseorang untuk pendapat dan perspektif mereka yang berbeda. Jika Anda bisa melihat dari berbagai sudut pandang, dan mengubah perspektif dari hal negatif menjadi positif, maka ini akan mengarahkan Anda pada jalan kebahagiaan.

Keyakinan pada Diri dan Kemampuan

Kita semua telah melihat contoh di mana manusia dapat mencapai prestasi luar biasa hanya karena percaya bahwa mereka bisa. Percaya pada diri sendiri dan kemampuan Anda sendiri dengan sepenuh hati. Ketika Anda mulai melakukan sesuatu, percayalah bahwa Anda dapat melakukannya tidak peduli rintangan apapun yang menghalangi Anda. Keyakinan pada diri sendiri dan kemampuan Anda sendiri tidak diragukan lagi akan menarik kebahagiaan dan kegembiraan yang besar ke dalam hidup Anda.

Berharap untuk Bahagia

Dikatakan bahwa apa yang Anda harapkan dengan penuh semangat akan membuahkan hasil. Berharap untuk bahagia, berharap hal-hal baik akan menghampiri Anda, dan berharap hidup akan memberi Anda kegembiraan dan kebahagiaan yang luar biasa.

Bersyukur untuk Hidup

Anda tidak akan pernah bisa benar-benar bahagia kecuali Anda memupuk rasa syukur. Rasa syukur melahirkan kehidupan menjadi jiwa yang tenang, dan itu menciptakan kelimpahan bagi siapa saja. Rasa syukur tidak datang kepada mereka yang memiliki banyak, melainkan kepada mereka yang mensyukurinya walau sedikit. Bersyukurlah untuk hal-hal kecil yang Anda anggap remeh setiap hari dan hidup Anda akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang besar.

 

 

 

 

Ciri-Ciri Pola Pikir Bahagia - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...