Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Efek Kesehatan Penurunan Berat Badan

Efek Kesehatan Penurunan Berat Badan - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Memiliki tubuh ideal bukan hanya soal penampilan tetapi juga kesehatan. Jika Anda masih ragu untuk menurunkan berat badan dengan alasan saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, coba pikirkan lagi. Jika dengan kondisi berat badan berlebih saja Anda menganggap diri sendiri saat ini dalam keadaan sehat apalagi jika berat badan dalam kondisi ideal? Tentu lebih sehat lagi. Efek kesehatan penurunan berat badan sangat terasa. Berikut ini kami hanya berikan beberapa saja.

Efek Kesehatan Penurunan Berat Badan

Terhindar dari penyakit lutut dan siku. Osteoarthritis adalah penyakit sendi degeneratif, di mana kita kehilangan tulang rawan. Penyakit ini secara bertahap menghancurkan tulang sendi kita. Dalam pengalaman saya, orang sehat tidak terlalu memikirkan osteoartritis. Penuaan membuatnya lebih mungkin. Tapi, berat badan berlebih juga ternyata menjadi penyebab timbulnya penyakit ini.

Kualitas tidur lebih baik. Adalah penyakit sleep apnea: Saluran udara bagian atas tidak stabil saat Anda tidur. Kemudian menutup saluran oksigen. Tapi, asal tahu saja, sleep apnea lebih dari sekadar mendengkur. Sleep apnea berarti Anda berhenti bernapas. Lagi dan lagi dan lagi. Dengan posisi Anda sedang tidur. Tentu ini sangat buruk. Lebih banyak lemak tubuh berarti lebih banyak potensi untuk sleep apnea.

Sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik lagi. Kita cenderung menganggap lemak tubuh seperti ATM: tempat kita menyimpan atau menarik energi. Tidak. Justru sebaliknya, lemak adalah organ endokrin yang aktif. Itu berarti ia mengeluarkan hormon dan sitokin (molekul pensinyalan sel).

Hormon dan sitokin memiliki efek di seluruh tubuh. Mereka “berbicara” satu sama lain secara kimiawi. Seperti semua hal, keseimbangan itu penting. Jika kita memiliki jumlah lemak yang sehat, hormon dan sinyal sel kita bekerja dengan baik. Jika kita memiliki terlalu banyak, ada yang salah.

Memiliki hidup lebih berkualitas. Orang dengan berat badan tidak ideal atau obesitas tidak bisa menikmati hidup secara maksimal. Ada banyak peluang yang tidak bisa dia ambil. Sebagai contoh, jantung orang obesitas tidak sekuat jantung orang dengan berat badan ideal. Bahkan, jika lemak terlalu menekan jantung, maka jantung dalam kondisi sangat berbahaya.

Bagaimanapun dan dilihat dari sudut pandang manapun, memiliki berat badan ideal akan memberikan Anda lebih banyak kesempatan, kesehatan dan tentu saja hidup yang berkualitas. Cobalah untuk menurunkan berat badan dan bila perlu konsumsi Kapsul Bioenergi sebagai awal Anda untuk menurunkan berat badan.

 

KAPSUL KESEHATAN BIOENERGI

 

Efek Kesehatan Penurunan Berat Badan - Syaiful Maghsri.com

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...