Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Prinsip Berbagi Kesuksesan dengan Orang Terdekat

Prinsip Berbagi Kesuksesan - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Prinsip adalah hal yang sangat penting bagi setiap orang. Prinsip bisa dikatakan sebagai keyakinan, konsep, pegangan hidup bahkan bisa juga sebagai jati diri. Bagi Anda yang memiliki jiwa pemimpin, prinsip berbagi kesuksesan dan penghargaan adalah hal yang harus ada. Artinya, bagai padi yang merunduk, ketika Anda tengah mengalami kesuksesan atau mendapat penghargaan, maka berbagilah dengan orang lain.

Prinsip Berbagi Kesuksesan

Jalur kesuksesan memang bukan jalan pintas. Ini adalah goal yang didapatkan dengan penuh luka, pengorbanan dan perjuangan. Pada saat Anda berada di jalur menuju kesuksesan, memang sebaiknya Anda melakukannya dengan diam. Mengumbar rencana atau impian memang tidak akan membantu. Bahkan orang lain yang memang tidak suka dengan sikap Anda, bisa menjadi penghalang impian atau rencana tersebut ketika Anda mengumbarnya.

Oleh sebab itu, banyak orang yang melewati jalur kesuksesan secara diam-diam. Hingga kemudian orang-orang tahu dan menyadari ketika kita ada di puncak kesuksesan. Walau demikian, bukan berarti kesuksesan ini pencapaian pribadi. Tentu ada banyak orang yang membantu Anda meniti dan memapah Anda mendaki tahap demi tahap hingga ke pintu gerbang kesuksesan.

Orang-orang seperti inilah yang tulus membantu dan mendukung Anda saat dalam keadaan sulit. Bahkan, mungkin saat kondisi Anda benar-benar jatuh, mereka selalu ada. Maka dari itu, prinsip berbagi kesuksesan harus Anda lakukan. Rayakan kesuksesan Anda dengan orang-orang yang selama ini selalu ada untuk Anda. Mereka adalah aset yang sangat berharga yang mampu menjadi penopang kesuksesan. Hargailah mereka, bagikan kesuksesan dan kebahagiaan dengan mereka.

Berbagi Penghargaan dan Kesuksesan

Anda harus membiarkan orang lain mengetahui pencapaian Anda. Tentu dengan beberapa syarat. Kerjakan dengan tindakan Anda terlebih dahulu dan pastikan Anda membagikan penghargaan yang Anda terima dengan orang-orang yang telah membantu Anda.  Sebuah prinsip kepemimpinan yang belum berubah selama berabad abad adalah bagikan penghargaan atas kesuksesan Anda  dengan orang lain. Namun, tanggunglah kesalahan atas kegagalan Anda untuk diri Anda sendiri.

Bukan sebaliknya, ketika Anda gagal, datang ke banyak orang kemudian ketika sukses, Anda meninggalkannya. Ini adalah jalan dan prinsip yang salah. Ketika Anda jatuh, artinya ada sesuatu yang tidak benar dalam hidup Anda, dalam diri Anda atau dalam pekerjaan Anda. Anda bisa merenungkannya tapi jangan berlarut-larut kemudian segera bergerak mencari solusinya. Mungkin Anda butuh dukungan dari beberapa orang yang terpercaya, atau Anda butuh bimbingan khusus. Setelah itu, ketika Anda sukses, ajaklah mereka merasakan kesuksesan dan penghargaan Anda. Jangan tinggalkan apalagi lupakan mereka.

Dapatkan cara meraih kesuksesan hidup dengan cara yang berbeda, dengan mengelola energi kelimpahan yang ada dalam diri Anda agar berbagai hatrapan mudah terwujud, uang, kebahagiaan dan kelimpahan mengalir dalam diri Anda dengan mengikuti pelatihan Bioenergi Abundance.

 

Prinsip Berbagi Kesuksesan - Syaiful Maghsri.com

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...