Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com 5 Rahasia Menuju Keberlimpahan dan Kemakmuran

Rahasia Menuju Keberlimpahan

Bagikan:

Rahasia menuju keberlimpahan – Siapa pun bisa mendapatkan uang, hampir semua orang bisa menjadi kaya selama Anda mau menempatkan hati dan niat yang jelas, pikiran yang positif, melakukan tindakan-tindakan nyata dan sungguh-sungguh disertai  dengan kerja cerdas.

Namun, cara memanifestasikan uang dengan cara yang cerdas sebenarnya memerlukan cara-cara yang berbeda dari pada umumnya. Anda tidak harus berjuang keras, bekerja berjam-jam tanpa istirahat, atau mengambil lebih dari satu pekerjaan untuk menjadi kaya. Anda hanya perlu memanfaatkan hukum tarik-menarik (Bioelektromagnetik) yang sudah diciptakan Tuhan sebagai sunatulloh, yang disediakan untuk menguntungkan Anda.

Dalam artikel ini, saya akan membahas rahasia yang sudah terbukti nyata  diterapkan oleh saya sendiri dan  orang-orang sukses dan kaya lainnya di muka bumi ini untuk mewujudkan uang dan bentuk kemakmuran lainnya.

Setelah mengetahui detail rahasianya, Anda dapat membantu diri Anda memanifestasikan uang dalam kelimpahan atau lebih tepatnya memanifestasikan apa pun dengan mudah dan terukur.

“Rahasia untuk mewujudkan kelimpahan sebenarnya dapat diupayakan oleh semua orang”.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah Anda khawatir tentang uang? Atau hanya menginginkan lebih banyak uang dan membiarkan keberlimpahan mengalir ke dalam hidup Anda?

Melalui artikel ini, sekarang saatnya Anda bersiap untuk menerima lebih banyak uang dan membiarkan kelimpahan datang kepada Anda dengan mudah.

Rahasia Menuju Keberlimpahan

Rahasia Menuju Keberlimpahan

Untuk membuatnya lebih mudah dipahami dan ditindaklanjuti, rahasia menuju keberlimpahan terbagi menjadi beberapa komponen. Namun, perlu diingat bahwa semua komponen ini bersama-sama membuat satu keutuhan rahasia. Yang lebih tepatnya formula untuk memanifestasikan (memujudkan) kelimpahan. Karena itu, Anda harus mengikuti dan mempraktekan semua rahasia – tidak bertindak atas beberapa rahasia dan kemudian mengabaikan yang lain.

Berikut 5 komponen, formula ataupun rahasia menuju keberlimpahan, menjadi kaya, dan makmur yang perlu Anda fahami dan praktekan;

1. Tingkatkan Kualitas Hubungan Anda Dengan Orang-Orang Rumah

Orang-orang rumah di sini adalah keluarga Anda yang menjadi orang terdekat Anda. Tingkatkanlah kualitas hubungan Anda dengan mereka, termasuk dengan Bapak dan  Ibu Anda. Cari dan lihatlah hal-hal yang sudah Anda pelajari dengan mereka atau seperti ketika Anda menerima uang dari mereka. Dari sini Anda dapat belajar tentang sifat-sifat uang dari mereka.

Misalnya:  bagaimana cara mereka mendapatkan uang?

Apakah mereka mendapatkan uang itu dengan mudah atau sulit? Cari penyebabnya…… jika mereka sulit mendapatkan uang, sampai Anda mengetahuinya – setelah Anda tau, jangan pernah mengulangi cara yang keliru seperti mereka. Belajarlah cara mendapatkan uang yang lebih mudah dari orang yang sudah terbukti kaya dan sukses.

Kemudian Anda bisa melanjutkannya dengan meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan Anda, anak, dan saudara Anda. Jika mereka mudah mendapatkan uang, tiru dan ikutilah cara-cara mereka mendapatkan uang dan praktikkan ke dalam hidup Anda. Jangan sungkan jika Anda harus bertanya, dan bertanyalah dengan sopan santun. Contoh pernyataan atau permintaannya “maaf saudaraku, saya minta tolong di ajari cara yang baik dan benar untuk mendapatkan uang yang saya butuhkan, karena saya perhatikan kamu pintar dan mudah dalam mendapatkan uang”. Silahkan Anda ajukan pertanyaan seperti tersebut, atau model lain yang terpenting hindari hal yang menimbulkan ketersinggungan.

Bertanyalah dan belajar caranya dengan sungguh-sungguh bukan sekedar basa-basi, kemudian praktekan petunjuk yang diberikan sambil minta terus dibimbing sampai berhasil.

Apapun cara yang Anda lakukan, praktekkan hanya cara-cara baik dan positif untuk mendapatkan uang. Seperti dengan bersedekah atau terobosan yang lainnya sesuai yang Anda yakini dan dapatkan.

2. Cintai Diri Anda, Dan Berikan Diri Anda sesuatu yang penting

Rahasia Menuju Keberlimpahan

Ini berarti bahwa mulai sekarang saatnya Anda membayangkan diri Anda sebagai pusat dari alam  semesta. Apapun hal baik atau buruk yang terjadi dalam hidup Anda, maka Andalah yang bertanggungjawab untuk itu semua. Anda dapat mewujudkan hal-hal tertentu dalam hidup Anda, misalnya dengan memampukan diri Anda membayar kredit yang sudah jatuh tempo bagaimanapun caranya (cara yang baik). Jangan pernah lari dari kondisi yang ada, karena Anda akan semakin jauh dari solusi – terus melangkah mencari cara untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

Demikian pula jika Anda tidak dapat mewujudkan sesuatu yang Anda inginkan maka Anda juga harus mengambil tanggung jawabnya. Meskipun Anda telah gagal, itu berarti Anda tidak harus menyalahkan diri sendiri atau menghukum diri sendiri. Cintailah dirimu sendiri. Berikan diri Anda kebutuhan yang layak Anda dapatkan – karena Anda adalah orang yang paling penting dalam hidup Anda.

Misalnya,  jika Anda lelah atau capek bekerja, beristirahatlah jangan  terus dipaksakan. Jika Anda tidak tau caranya, bertanya dan belajarlah pada orang yang Anda anggap ahlinya. Jika Anda butuh diperhatikan pasangan atau keluarga Anda, bicaralah terus terang dan katakan dengan baik maunya Anda.

Jujurlah pada diri sendiri, jangan menyembunyikan kelemahan Anda – secepatnya perbaiki kelemahan yang ada dengan melakukan perubahan yang diperlukan.

3. Jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain

Tetapkan standar keuangan dan kekayaan Anda sendiri dan tentukan berapa kelimpahan yang Anda inginkan bagi Anda sendiri dan keluarga. Ingat tidak ada dua orang yang identik dan sama persis di dunia ini. Karena itu, Anda tidak perlu mengikuti siapa pun,  termasuk standar hidupnya atau berapa harta dan kekayaannya.

Anda mungkin memiliki serangkaian kebutuhan dan prioritas yang unik untuk Anda sendiri. Sedangkan orang lain mungkin memiliki apa yang disukai dan ternyata Anda sendiri tidak menyukai hal tersebut. Sementara itu orang-orang tertentu mungkin ingin membeli pakaian dari desainer ternama untuk memberikan dirinya pesan hidup berkelimpahan,  dan orang lain mungkin merasa senang memiliki satu mobil sport mewah.  Itulah mengapa setiap keberlimpahan akan terasa berbeda bagi tiap-tiap orang, sehingga Anda harus memiliki esensi dan makna tersendiri untuk keberlimpahan Anda masing-masing.

Tapi jangan pernah sekali-kali Anda membohongi diri sendiri. Bohong bahwa Anda tidak membutuhkan uang yang banyak, rumah yang bagus, mobil yang bagus dan hal lainnya hanya karena Anda belum mampu mendapatkan dan memiliki semuanya itu.

Anda harus akui jika anda ingin mendapatkan semuanya itu, hanya saja Anda belum tau caranya atau baru berproses menuju ke sana.

Jika Anda jujur dan betul betul ingin tau caranya, segera cari caranya yang benar dan halal. Lalu, Anda bertanya pada diri sendiri, “seperti apa keberlimpahan yang bermakna bagi saya”?

4. Jangan khawatir tentang orang lain yang menilai Anda

Rahasia Menuju Keberlimpahan

Berbahagialah di dunia Anda sendiri dan ketahui apa yang membuat Anda bahagia atau apa yang menjadi prioritas Anda. Bahkan tidak perlu pedulikan bagaimana orang lain memandang Anda atau menilai Anda. Karena yang penting bagi Anda, mungkin yang bukan menjadi kebutuhan orang lain.

Anda tidak dapat memenuhi standar mereka atau mengikuti kemauan semua orang, karena mereka memiliki keadaan, prioritas, dan kebutuhan yang berbeda. Anda tidak bisa membuat semua orang bahagia, jadi mengapa  harus merepotkan diri sendiri?

“Nyamanlah dengan identitas Anda sendiri dan jangan mencoba mengubah kepribadian dasar Anda untuk menyenangkan dan membahagiakan seseorang”.

Selama Anda menerapkan kepribadian, sikap perilaku dan tindakan tindakan yang baik teruslah melangkah. Apapun penilaian yang datang dari orang lain, jangan sekalipun memberhentikan langkah Anda. Hanya penilaian yang mempercepat langkah Anda untuk sampai ke tujuan hidup Anda sajalah yang perlu Anda pertimbangkan.

Jadi cintailah diri Anda sebagai pribadi yang baik, karena mencintai diri sendiri dan berpikir positif adalah rahasia terpenting untuk mewujudkan kelimpahan dan mencapai kesuksesan.

5. Bersikap ceria dan menjadi bahagia

Bersikap ceria dan menjadi bahagia. Ingatkah Anda saat melihat anak yang diberi uang sepuluh ribu atau seratus ribu rupiah? Apakah Anda memperhatikan betapa bahagianya anak itu? Anak-anak itu mulai menari atau masuk ke mode perasaan yang menyenangkan dan  membahagiakan.

Hal yang sama harus berlaku untuk Anda dan dalam kehidupan Anda. Jangan terlalu serius ketika sedang memperbincangkan topik uang yang muncul dalam diskusi Anda dengan siapapun. Apalagi jika yang diperbincangkan sebatas kesulitan dan kekurangan tentang uang. Bila perlu hindari hal tersebut, karena hal tersebut menyebarkan  “virus kemiskinan” yang bisa merusak otak Anda.

Lain kali jika Anda ingin memanifestasikan uang, rasakan dengan sukacita dan penuh kebahagiaan. Jadikan diri Anda menjadi bahagia dan bersemangat ketika Anda mengharapakan uang, jangan sebaliknya.

“Semangat Anda, kebahagian Anda akan mengirimkan getaran energi yang kuat dan menggembirakan ke alam semesta. Dan semesta akan merespon kebutuhan keuangan Anda dengan menghubungkan energi Anda dengan berbagai sumber daya keuangan yang sering tidak terduga dan bahkan tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya”.

Inilah Rahasia Menuju Kelimpahan yang harus Anda praktekan, jika Anda sungguh sungguh membutuhkannya.

Kesimpulannya adalah, jangan menunggu tindakan-tindakan tertentu untuk menuju keberlimpahan dan kesuksesan Anda berikutnya. Sekarang cobalah untuk memanifestasikan kelimpahan atau apa pun yang ingin Anda wujudkan;

“Mulailah dengan mensyukuri apa yang telah Anda terima dari Tuhan”

“Mulai menikmati apa yang ada dalam diri dan keluarga Anda tanpa syarat apapun”

Jangan pernah khawatir atau ragu dengan masa depan Anda selama Anda masih tetap berusaha. Karena energi alam semesta akan terus mendukung langkah Anda sampai ke tujuan, tanpa Anda sadari cara kerjanya.

Apapun yang sedang terjadi, jangan mengeluh…….! Terus percaya, berdo’a dan berusaha dengan sungguh-sungguh dengan menerapkan 5 rahasia menuju keberlimpahan di atas. Ikuti langkah-langkahnya, biarkan itu menjadi kebiasaan sehari-hari Anda. Sekaligus sebagai cara Anda menikmati hidup dan mewujudkan hidup sesuai yang Anda harapkan.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Review Bioenergi Abundance

Review Pelatihan Bioenergi Abundance Dalam program  Pelatihan Bioenergi Abundance para peserta akan diberikan  bimbingan dan panduan  yang...