Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Renungan: Jangan katakan apapun pada orang yang tidak menyukai Anda

Bagikan:

Jangan katakan apapun pada orang yang tidak menyukai Anda. Tindakan akan lebih memberi kesan kepadanya. Bagi sebagian orang hal tersebut mungkin benar adanya. Beberapa orang akan memalingkan kepala, menghindari kontak mata, memberikan jawaban yang singkat, bahkan akan memberikan senyuman palsu ketika berbicara dengan lawan bicara yang tidak mereka sukai.

Renungan : Jangan berkata apapun pada orang yang tidak menyukai Anda - Syaiful Maghsri

 

Beberapa orang akan berpikir, mereka dapat keluar dari situasi apapun dengan berbicara, dan untuk beberapa hal mereka mungkin benar. Namun jika seseorang tidak menyukai Anda entah karena kesalahpahaman yang sederhana atau penilaian yang salah dari diri Anda, dia sangat sulit untuk dibujuk dengan kata-kata. Jangan katakan apapun pada orang yang tidak meyukai Anda. Perasaan mereka saat membenci Anda akan selalu menghambat kemampuan untuk berpikir logis dan masuk akal. Tindakan yang terus menerus dalam jangka waktu tertentu, bagaimanapun juga, bahkan dapat membujuk sesorang yang keras kepala. Jika Anda secara terus menerus menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang murah hati, baik dan orang yang peduli, akan sangat sulit bagi musuh Anda untuk membenci Anda.  Dalam segala keadaan Anda akan menjadi orang yang lebih baik karena telah berusaha untuk menjadi orang baik versi diri Anda.

Ada beberapa hadist yang menerangkan berbuat baiklah walaupun sekecil biji padi. Tidak semua hal-hal besar selalu lahir dari sesuatu yang besar pula. Hal besar juga bisa lahir dari hal-hal kecil atau terlihat sepele, lambat-laun hal tersebut akan menjadi besar. Berikut hadist yang menerangkan kebaikan, sekecil apapun:

 فَمَن يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُۥ

Arab-Latin: fa may ya’mal miṡqāla żarratin khairay yarah

Terjemah arti: Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. (Q.S. Az-Zalzalah: 7)

وَمَن يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُۥ

Arab-Latin: wa may ya’mal miṡqāla żarratin syarray yarah

Terjemahan arti: Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula. (Q.S. Az-Zalzalah:8)

Untuk itu Anda dapat meningkatkan kualitas energi Anda sehingga Anda bisa menetralisir energi negatif dampak dari interaksi dengan banyak orang. Bahkan peningkatan energi tersebut mampu memberikan anda energi positif yang tidak hanya bermanfaat agar disenangi orang dalam pergaulan namun bisa mendukung aktifitas harian Anda, pekerjaan Anda, bisnis Anda atau usaha Anda. Hal tersebut dapat Anda capai menggunakan Kapsul Bioenergi.

Tindakan yang perlu Anda lakukan selanjutnya…

Segera lakukan tindakkan cepat supaya mendapatkan solusinya dengan melakukan konsultasi bersama Bapak Syaiful Maghsri di Bioenergi Center.

Untuk dapat segera terhubung dengan Bapak Syaiful Maghsri pastikan Anda segera mengisi form atau menghubungi Ibu Enni melalui nomor WhatsApp dibawah ini:

Form Konsultasi Syaifulmaghsri

Renungan : Jangan berkata apapun pada orang yang tidak menyukai Anda - Syaiful Maghsri

Artikel menarik lainnya:

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Rahasia Kode Energi Spiritual - Syaiful Maghsri

Program Analisis Metrik Energi Anda menemukan rahasia besar yang membantu mengubah hidup tentang diri Anda... Bagaimana jika Anda tahu bahwa "POLA ENERGI KHUSUS" Anda memungkinkan...