Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Doa Agar Terhindar Dari Musibah Dan Bencana

Bagikan:

Ketika kita mendapatkan fitnah, cobaan, balak, musibah dll maka seharusnyalah kita pasrahkan dan kembalikan kepada Allah swt. Berikut doa ketika kita mendapat fitnah, cobaan musibah dan sejenisnya. Bacalah sesering mungkin ketika kita menerima fitnah cobaan atau balak bencana. 

1. Doa Nabi Yunus

Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya), maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap “Bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim.” (QS Al Ambiya’ 87)

Doa dimulai dari Laa ilaaha illaa anta, inni kuntu minadzoolimiin

2. Doa Nabi Ibrahim AS

Hasbunallah wani’mal wakiil (QS Ali Imran 173)
Ni,mal maula wani’man nasyiir (QS Al Anfal 40)

…Cukuplah Allah menjadi penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik pelindung
…Dia adalah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong

3. Doa perlindungan dari kejahatan

Allaahumma yaa man nuuruhu fii sirrihi wasirruhu fii qolbih. Akhfinii ‘an a’yunin naadziriina wa quluubil haasidiina wal baaghiina kamaa akhfaitar ruuha fil jasad. innakaa ‘alaa kulli syai’in qodiir

Wahai Allah, Wahai Dzat yang Cahaya_Nya berada dalam rahasia_Nya. dan rahasia_Nya berada dalam mahluk_Nya, sembunyikanlah aku dari pandangan dari orang-orang yang mengintai dan hati orang-orang yang hasud dan zalim, sebagaimana engkau sembunyikan ruh dalam tubuh. Sungguh engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu

BISMILLAAHILLADZI LAA YADLURRU MA’ASMIHI SYAI`UN FIL ARDLI WA LAA FIS SAMAA`I WA HUWAS SAMII’UL ‘ALIIM. ( 3x )
dengan nama Allah yang tidak ada sesuatu pun di bumi dan di langit yang bisa memberikan bahaya. Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui  
Jika dibaca sore 3x, maka ia tidak akan tertimpa musibah yang datang dengan tiba-tiba hingga pagi hari. Dan barangsiapa membacanya pada pagi hari sebanyak tiga kali, maka ia tidak akan tertimpa bencana yang datang dengan tiba-tiba hingga sore hari.”

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alat Untuk Menghilangkan Energi Negatif

Menghilangkan Energi Negatif - Anda tidak perlu menjadi seorang penyembuh profesional untuk merasakan perubahan halus dalam getaran energi  di dalam dan di...