Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Doa Sakit Gigi atau Gusi

Doa Sakit Gigi - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Doa memang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Bahkan doa bisa dikatakan sebagai senjata orang yang beriman kepada Allah. Doa adalah akses langsung seorang makhluk hidup untuk berbicara, mengeluh, mengadu semuanya kepada Sang Penciptanya. Oleh sebab itu, kita bisa menggunakan doa untuk kebaikan apa saja termasuk untuk penyembuhan. Doa sakit gigi atau gusi misalnya, kita bisa mengamalkan doa ini untuk kesembuhan sakit gusi atau gigi.

Doa Sakit Gigi atau Gusi

Ada cukup banyak penyebab yang pada akhirnya membuat gigi atau gusi sakit. Dimulai dari gigi berlubang atau saat gigi retak. Gigi berlubang karena jelas ada kuman di dalamnya. Dan kesabaran kita benar-benar diuji saat gigi terasa sangat ngilu karena tertekan makanan yang kita makan.

Untuk kita yang pernah merasakan sakit gigi, memang sakit dan nyerinya tidak bisa digambarkan dengan mudah. Bukan hanya makan yang sulit, minum atau berbicara pun menjadi terkendala.

Nah, jika kita mengalami sakit gigi atau gusi, doa sakit gigi atau gusi ini bisa Anda praktekkan. Berikut lafadz doanya;

 

ﺍﻠﻠﻬﻡ ﺍﺬﻫﺐ ﻋﻨﻲ ﺴﻭﺀ ﻤﺎ ﺍﺠﺪﻩ ﻭﻔﺤﺸﻪ ﺒﺪﻋﻮﺓ ﻨﺒﻴﻚ ﺍﻻﻤﻴﻦ ﺍﻟﻤﻜﻴﻦ

 “ Alloohumma Adzhibu ‘Annii Suu_A Maa Ajiduhu Wa Fuhsyahu Bi Da’wati Nabiyyikal Amiinil Makiini “

Artinya: “ Ya Allaah hilangkanlah dariku kejelekan dan kejahatan sesuatu yang aku temui, berkat nabi-Mu yang terpercaya lagi teguh“.

Keterangan :

Sakit gigi atau sakit gusi itu kelihatannya sakit yang sepele atau ringan, dan tidak ada orang yang mati karena sakit gigi atau sakit gusi itu. Akan tetapi bagi yang mengalami sakit gigi ia merasakan sakit yang bukan kepalang. 

Maka untuk menyembuhkan penyakit ini, bacakanlah do’a tersebut di atas dengan membawa air di dalam wadah gelas atau mangkok. Kemudian air tersebut digunakan untuk berkumur-kumur.

Yakinlah dalam Berdoa

Jika kita hanya mengandalkan logika, maka memang seakan mustahil hanya dengan berkumur kemudian sakit gigi bisa sembuh. Tapi di Bioenergi Center, ini bukan hal yang mustahil terjadi. Doa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Lewat doa pula kita bisa menyembuhkan diri sendiri. Kuncinya adalah dengan yakin dan fokus pada keyakinan dan doa itu. Tentu saja, yakin bahwa Allah Yang Maha Menyembuhkan akan memberikan rahmatnya kepada orang yang yakin.

Cobalah latih diri sendiri agar bisa mencapai keyakinan yang hakiki atas Kuasa Allah. Ini bisa kita dapatkan ketika hati dan pikiran kita pun bersih, jernih dari berbagai hal negatif. Energi negatif bukan hanya merusak fokus atau konsentrasi, tetapi juga keyakinan untuk sembuh. Di Bioenergi Center, Anda akan mempelajari teknik yakin agar tidak ada sedikit keraguan ketika berdoa pada Allah. Tentu saja, doa ini akan lebih kuat ketika kita juga berusaha. Ikhtiar itu adalah yang pertama, kemudian berdoa atau tawakal. Ini adalah kuncinya.

 

 

 

Doa Sakit Gigi - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

 

Artikel yang menarik untuk Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...