Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Doa Ketika Telinga Berdengung

Doa Ketika Telinga Berdengung - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Tentu kita pernah merasakan telinga berdengung. Baik ketika kita lagi bekerja, belajar, santai bersama keluarga atau sedang beraktivitas lainnya telinga kadang berdengung. Ada banyak sebab kenapa teling berdengung dari mulai peredaran darah tidak lancar, pengaruh obat, kafein dan banyak lagi atau bahkan tanpa sebab. Sebagai seorang Muslim, di mana kita meyakini kekuatan doa, maka doa ketika telinga berdengung di bawah ini pun bisa menjadi obat penyembuhan.

Doa Ketika Telinga Berdengung

Ya, doa bisa menjadi obat penyembuhan. Ini karena sumber penyakit pun berasal dari Allah. Tidak ada penyakit yang menimpa kita, kecuali dengan izin-Nya. Penyakit apapun, ketika Allah menimpakan pada kita, itu bisa menjadi tanda sayang. Dengan penyakit, kita diminta untuk bersabar dan terus bermunajat pada-Nya. Penyakit juga bisa menjadi penggugur dosa-dosa kita.

Untuk telinga berdengung, cobalah amalkan doa ini;

ﺬﻜﺮ ﺍﷲ ﺑﺨﻴﺮ ﻤﻦ ﺬﻜﺮﻨﻲ

“ Dzakarolloohu Bi Khoirin Man Dzakaronii “

Artinya : “ Semoga Allaah menyebut dengan suatu kebaikan kepada orang yang menyebut daku “

Keterangan :

Menurut riwayat Ibnu Sunni yang bersumber dari Abu Rafi’ Radhiyallaahu ‘anhu berkata : “ Bahwa Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam bersabda : “ Apabila telinga salah seorang dari kalian berdengung maka hendaklah ia mengingat akan daku dengan mengucapkan shalawat kepadaku serta membaca do’a yang tersebut diatas “.

Kekuatan Doa

Seorang muslim didorong untuk membuat doa sebagai tanda bahwa kita ini seorang mahluk yang lemah. Bagi kita yang berdoa, akan dihargai oleh Allah. Nabi kita (saw) berkata, “Allah sangat tidak senang dengan orang yang tidak berdoa kepada-Nya.” (at-Tirmidzi) Dari sini kita dapat memahami bahwa dengan berdoa, kita dapat memperoleh keridhaan dan berkah-Nya.

Melalui doa kita dapat mencari pengampunan-Nya, menyelesaikan suatu amal ibadah, dan memperkuat iman kita dan mengingat kekuatan Allah. Jadi, ketika telinga kita berdengung atau lainnya, kita pun patut berdoa kepada Allah. Bagaimanapun, tidaklah sesuatu itu terjadi tanpa izin Allah.

Berdoalah secara serius dan khusyu’ agar lebih mudah terkabul. Anda bisa mencoba teknik menenangkan pikiran dan hati dengan memanfaatkan Bioenergi. Apa itu Bioenergi dan bagaimana caranya? Anda bisa klik tautan di bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bioenergi dan manfaatnya.

 

TEMUKAN MANFAAT BIOENERGI DI SINI

 

 

Doa Ketika Telinga Berdengung - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel yang bisa Anda baca berikutnya:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...