Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan Atau Do’a Untuk Menyembuhkan Penyakit Secara Alami

Bagikan:

Do’a untuk menyembuhkan penyakit – Hampir semua orang tau penyakit bisa menyerang siapa saja dan dimana saja. Faktor penyebab penyakit juga bermacam-macam. Bisa dari pikiran, pola hidup, bahkan juga bisa disebabkan oleh energi negatif. Jika ini yang terjadi anda bisa melakukan ikhtiar dengan pengobatan medis atau alternatif untuk mendapatkan kesembuhan.
Jika Anda ingin menggunakan cara berbeda menyembuhkan penyakit, bisa mempraktikkan do’a untuk menyembuhkan penyakit berikut:
Bacaan Atau Do’a Untuk Menyembuhkan Penyakit Secara Alami - Syaiful Maghsri

Do’a pertama:

ﺮﺒﻨﺎ ﺍﷲ ﺍﻠﺬﻱ ﻔﻰ ﺍﻠﺴﻤﺎﺀ ﺘﻘﺪﺱ ﺍﺴﻤﻚ ﺍﻤﺮﻚ ﻔﻰ ﺍﻠﺴﻤﺎﺀ ﻮﺍﻻﺮﺾ ﻜﻤﺎ ﺮﺤﻤﺗﻚ ﻔﻰ ﺍﻠﻤﺎﺀ ﻔﺎﺠﻌﻞ ﺮﺤﻤﺗﻚ ﻔﻰ ﺍﻻﺮﺾ ﻔﺎﻏﻔﺮ ﻠﻨﺎ ﺤﻮﺑﻨﺎ ﻮﺧﻂﻴﺎﻨﺎ ﺍﻨﺖ ﺮﺐ ﺍﻠﻂﻴﺑﻴﻦ ﺍﻨﺯﻞ ﺮﺤﻤﺔ ﻤﻦ ﺮﺤﻤﺘﻚ ﻮﺸﻔﺎﺀ ﻤﻦ ﺸﻔﺎﺀﻚ ﻋﻟﻰ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﻮﺠﻊ.

 

“ Robbunalloohul Ladzii Fis Samaaa_i Taqoddasa Ismuka Amruka Fis Samaaa_i Wal Ardhi Kamaa Rohmatuka Fis Samaaa_i Faj’al Rohmataka Fil Ardhi Faghfirlanaa Haubanaa Wa Khothooyaanaa Anta Robbuth Thoyyibiina Anzil Rohmatan Min Rohmatika Wa Syifaa_an Min Syifaa_ika ‘Alaa Haadzal Waj’I “.

Artinya : “ Robb kami adalah Allaah yang menguasai langit, Maha Suci nama-Mu, Titah-Mu dilangit dan dibumi, sebagaimana rahmat-Mu berada dilangit, maka perkenankanlah kiranya Engkau menjadikan rahmat-Mu itu berada dibumi. Lalu ampunilah dosa dan kesalahan kami, Engkau jualah Robb yang baik, berkenankanlah kiranya Engkau menurunkan sedikit rahmat dari rahmat-Mu dan kesembuhan dari obat-Mu kepada penyakit ini “.

Keterangan :
Menurut riwayat Abu Dawud dan Nasa’i yang bersumber dari Abu Darda’ Radhiyallaahu ‘Anhu bahwa sesungguhnya Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam pernah bersabda : “ Barang siapa yang mengadukan sakitnya kepada Allaah Subhaanahu Wa Ta’aala maka hendaknya ia berdo’a sebagaimana yang tersebut diatas niscaya ia akan segera sembuh dari penyakitnya “.

Do’a untuk menyembuhkan penyakit dengan akses bioenergi:

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke dalamTubuh saya Agar sembuh dari penyakit ………… baik karena sebab fisik atau sebab ghaib. Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan asaul husna “Ya Hayyu – Ya Salamu – Ya syakur ” … atau dengan bahasa Indonesia “ sembuh, sehat, bugar, “… diucap berulang-ulang dalam hati, atau ucapkan dengan lembut atau pelan.

Jika anda sudah melakukan ikhtiar penyembuhan dengan berbagai cara namun penyakit tak kunjung sembuh bisa jadi terdapat sesuatu yang secara medis tidak terdeteksi. Hal tersebut bisa berupa hal yang sifatnya metafisik atau spiritual yang harus segera diatasi agar penyakit anda bisa segera sembuh.

Langkah Anda selanjutnya…

Segera lakukan tindakkan cepat supaya mendapatkan solusinya dengan melakukan konsultasi bersama Bapak Syaiful Maghsri di Bioenergi Center.

Untuk dapat segera terhubung dengan Bapak Syaiful Maghsri pastikan Anda segera mengisi form atau menghubungi Ibu Enni melalui nomor WhatsApp dibawah ini:

Form Konsultasi Syaifulmaghsri

 

Bacaan Atau Do’a Untuk Menyembuhkan Penyakit Secara Alami - Syaiful Maghsri

Artikel menarik lainnya:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Rahasia Kode Energi Spiritual - Syaiful Maghsri

Program Analisis Metrik Energi Anda menemukan rahasia besar yang membantu mengubah hidup tentang diri Anda... Bagaimana jika Anda tahu bahwa "POLA ENERGI KHUSUS" Anda memungkinkan...